Sabtu, 26 Mei 2018 19:30

Andi Rachman Berbuka Bersama di Duri,
Warga: Kami Yakin Cagub Riau Nomor 4 Amanah dan Merakyat

Agus Salim, salah seorang warga mengucapkan syukur karena bisa berbuka bersama dengan Gubernur Riau non aktif. Sama seperti warga lainnya, ia percaya cagubri nomor ururt 4 ini amanah dan merakyat.

Riauterkini - PEKANBARU - Kehadiran Cagub Riau nomor 4 Arsyadjuliandi Rachman memang sangat ditunggu masyarakat Kecamatan Mandau, Bathin Solapan dan Pinggir.

Ini terbukti dari ramainya warga yang hadir pada kegiatan berbuka puasa bersama Andi Rachman di posko pemenangan AYO di Jl Dewi Sartika, Duri, Mandau, Kabupaten Bengkalis, Sabtu, (26/5/2018).

Agus Salim, salah seorang warga mengucapkan syukur karena bisa berbuka bersama dengan Gubernur Riau non aktif. "Terbukti memang, beliau merakyat. Mau berbuka bersama dengan kami orang orang pasar. Tak ada jarak, membaur saja," ujarnya.

Sementara Ketua Posko Kawan Ayo Lanjutkan Pasar Dewi Sartika, Anwar Palimo mengatakan dukungan untuk Andi Rachman - Suyatno dari masyarakat Duri sudah nyata.

"Sama nyatanya dengan karya pembangunan yang sudah dilakukan Andi Rachman selama menjadi gubernur. Infrastruktur dan berbagai pembangunannya nyata bukan lagi janji. Tinggal melanjutkan saja," ujarnya.

Sementara Andi Rachman dalam sambutannya mengucapkan apresiasi tak terhingga atas dukungan yang diberikan masyarakat.

"Alhamdulillah, terima kasih atas perjuangan warga mendukung saya. Kita butuh melanjutkan pembangunan ini, tidak lagi memulainya dari nol," ujarnya.

Selain berbuka, Andi Rachman melaksanakan salat berjamaah dengan warga. Kediaman mereka makan bersama duduk di lantai posko.

"Ini nikmat Allah yang sungguh luar biasa. Bisa berbuka bersama dan salat berjamaah bersama. Semoga kita tetap bisa menjaga silaturahmi ini," tukasnya.***(rls)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang