Sabtu, 26 Mei 2018 08:13

Akrabnya Cawagubri Suyatno Ngobrol Bareng Warga Pangkalankerinci

Calon Wakil Gubernur Riau Suyatno melakukan kampanye dialogis di Pangkalankerinci, Pelalawan. Politisi PDIP tersebut akrab ngobrol bareng dengan warga.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Rangkaian kampanye dialogis diberbagai titik dikabupaten Pelalawan, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nomor urut 4, H. Suyatno diakhiri dengan 'Ngopi' Bareng (Ngobar) dengan warga jalan Arbes, Kelurahan Krinci Timur, Pangkalan Kerinci, Jumat (25/5/18) seusai shalat Taraweh.

Disalah satu bilangan jalan, padat penduduk di ibukota Pelalawan ini, tampak Suyatno bercengkerama dan bertukar pikiran dengan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda setempat.

Meskipun pertemuan mendadak dan diluar agenda kampanye dialogis, 'Ngobar' ini, begitu hangat. Suyatno, yang juga bupati Rokan Hilir (Rohil) non aktif tampak begitu merakyat menyatu dengan warga.

Turut serta hadir pada 'Ngobar' ini Zukri Misran merupakan pengurus DPW PDI Perjuangan Provinsi Riau. Ia juga merupakan mantan anggota DPRD Riau dengan mengantongi suara terbanyak.

img src="http://riauterkini.com/gambar/ngo.jpg" align="left" width="100%" > Begitu ikut mendampingi 'Ngobar' tersebut pengurus DPD II Partai Golkar Pelalawan. Diantaranya, Baharudin merupakan anggota DPRD Pelalawan dari komisi II, Tarmizi Akey, Melko, H. Yahya, Said Ihsan, Syamsuardi.

Kepada warga, Suyatno menyampaikan bahwa dirinya, maju mendampingi Andi Juliandi Rahman nomor urut 4. Untuk itu, ia mohon dukukungan kepada masyarakat pada pencoblosan Pilgubri yang digelar pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Berada ditengah dan berbaur dengan masyarakat kata dia adalah sebuah keharusan dilakukan oleh pemimpin. Sebab apapun persoalan diserap dari bawah dan ia berjanji ketika diberi amanah nanti akan terus berada ditengah masyarakat.***(feb)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang