Kamis, 24 Mei 2018 20:43

Tokoh Masyarakat Koto Baru Sebut Syamsuar Cagubri Terbaik

Walaupun tiga calon lainnya diakui baik, namun bagi tokoh masyarakat Desa Koto Baru ini, cagubri nomor urut satu Syamsuar tetaplah yang terbaik.

Riauterkini-KUANSING- Empat pasang calon Gubernur Riau semuanya baik, namun masyarakat sudah tau bahwa yang paling baik itu cuma satu. Yakni, pasangan nonor urut 1 Syamsuar-Edy Nasution.

Hal ini diungkapkan, Marsudi, tokohmasyarakat Desa Koto Baru, Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi, dalam kampanye dialogis di Kediaman Syafri T, Kamis (24/5/2018).

“Ada empat pasang calon, memang semuanya baik namun yang paling terbaik itu Syamsuar-Edy Nasution karena mereka tidak memilah dalam memimpin dan sangat pantas menjadi pemimpin di Riau ini,” kata Marsudi.

Mantan kepala desa ini juga mengatakan, sebelumnya dia sempat sangsi dengan Pak Syamsuar-Edy Nasution tak bisa maju, namun Allah meredhoi keinginan masyarakat Riau untuk memiliki pemimpin masa depan agar negeri ini lebih baik.

“Karenanya saya tidak akan kemanapun, walaupun hari ini saya tak jumpa Pak Syamsuar namun saya tetap memilihnya,” ungkap Marsudi.

Sementara itu, Ketua Koalisi Riau Bersatu (Karib) Kuansing, Komperensi mengatakan, Pak Syamsuar diusung karena beliau memang mampu memimpin Riau. Bukti nyatanya lihat Kabupaten Siak di bawah kepemimpinan Pak Syamsuar saat ini tercatat sebagai kabupaten terbaik nomor 4 di Indonesia.

“Belum lagi yang harus kita sanjung, bahwa di Siak ada Perda Zakat yang tentunyabdalam upaya mensejahteraan masyarakat secara syariah,” ucap Komperensi.

“Riau butuh pemimpin yang kuat dan perlu keamanan. Pasangan Syamsuar-Edy Nasution adalah pemimpin yang mampu membawa Riau lebih baik lagi,” sambung Komperensi. ***(rls)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang