Kamis, 24 Mei 2018 07:57

Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Kampar Buka Pendaftaran Jadi Pengawas TPS Pilgubri 2018

Dibuka pendaftaran menjadi pengawas TPS untuk Pilgubri 2018. Panwaslu kecamatan se-Kampar memulai perekurtan secara serentak.

Riauterkini-BANGKINANG - Panitia Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan se-Kabupaten Kampar sejak tanggal 21 Mei 2018 telah resmi membuka pendaftaran calon anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018.

Demikian Disampaikan Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Kampar Marhaliman melalui Amin Hidayat di Sekretariat Panwaslu Kabupaten Kampar, Jalan Letnan M Boyak, No 20, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Rabu (23/5/2018).

"Bagi masyarakat yang ingin mendaftar menjadi Pengawas TPS silahkan langsung datang ke Sekretariat Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Kampar," ujar Amin yang juga Koordinator Divisi Organisasi dan Sumber Daya Manusia (SDM).

Dijelaskan Amin, bahwa pembentukan Pengawas TPS ini telah disampaikan kepada seluruh Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Kampar dan untuk pengumuman telah ditempel di tempat-tempat strategis seperti kantor kepala desa, Puskesmas, kantor KUA, kantor camat dan lain - lain.

Sementara itu, dari Pantauan di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Bangkinang, sudah banyak warga yang mengambil berkas persyaratan, namun sampai hari ini belum ada yang mengembalikan formulir.***(rls)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang