Rabu, 23 Mei 2018 14:15

Special Service Campaign, Agung Toyota Sutomo Pekanbaru Himbau Pelanggan Periksa Inflator Airbag

Agung Toyota Sutomo Pekanbaru terus berusaha memprioritaskan keamanan dan keselamatan pelanggannya. Program SSC diberikan untuk perbaikan Inflator Air Bag secara gratis.

Riauterkini-PEKANBARU-Authorized Dealer Agung Toyota Pekanbaru Sutomo menghimbau Pelanggan Setia Toyota untuk memeriksa Inflator Air Bag Khusus Toyota Yaris tahun 2012, Vios tahun 2006-2012, Altis tahun 2001-2012, Camry tahun 2002-2004 , Nav1 tahun 2012 dan Alphard tahun 2010-2012.

Melalui program ini, Agung Toyota akan memeriksa dan jika diperlukan akan mengganti komponen kendaraan berdasarkan masalah yang ditemui, khususnya terkait dengan aspek keselamatan berkendara.

"Program Special Service Campaign (SSC) sebagai salah satu layanan yang diberikan oleh Toyota untuk memastikan produk-produk yang sudah berada di pelanggan masih terus diperhatikan demi keselamatan berkendara" Kata Suyatno, Workshop Head Agung Toyota Sutomo,

Dikatakannya lagi, Penggantian komponen airbag ini gratis atau bebas biaya sama sekali, karena program ini adalah bagian dari tanggung jawab Toyota untuk menjamin keselamatan pelanggan dengan cara pengecekan Nomor Rangka Mesin. Jika terindikasi, nantinya akan diganti dengan yang baru "Datang ke Agung Toyota Sutomo atau hubungi MRA kami di nomor 0811 7679 970" katanya lagi.

Branch Manager Agung Toyota Sutomo Nellyta Hasrimar, menyebutkan bahwa Toyota berkomitmen untuk mensukseskan program SSC ini demi memprioritaskan keamanan dan keselamatan pelanggan Toyota.

"Kami berharap dan menghimbau agar pelanggan melakukan 3P (pastikan, periksa, perbaiki) jika memiliki kendaraan yang berpotensi terindikasi bermasalah. Selain itu, bagi pelanggan yang mengetahui tentang safety campaign ini, supaya ikut menginformasikan kepada keluarga, tetangga, maupun rekan kerjanya, sehingga kita sama-sama memastikan dan mencegah hal buruk terjadi sehubungan dengan airbag ini," Tutup Nellyta.***(rls)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang