Rabu, 23 Mei 2018 13:10

Tersedia 75 Menu Psesial di Dapur Ramadhan Grand Elit Hotel Pekanbaru

Kabar penting bagi yang ingin memuaskan selera kuliner saat buka puasa. Tersedia 75 menu spesial di Dapur Ramadhan Grand Elit Hotel. Komplit dan dijamin memuaskan!

Riauterkini - PEKANBARU - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Grand Elite Hotel kembali suguhkan kemeriahan ramadhan. Kali ini lewat Dapur Kampung Ramadhan pihaknya hadirkan berbagai menu spesial.

Director of Sales Grand Elite Hotel, Henni Rasmonowati kepada riauterkini.com saat buka bersama dengan awak media menjelaskan terdapat sekitar 75 varian menu spesial yang dihadirkan. Mulai dari jajanan pasar hingga makanan berat. "Semua menu mengusung konsep nusantara. Dimana setiap hari kita sajikan berbeda- beda,"katanya.

Dirinci Henni menu tersebut seperti lotek, ayam balado, serai taucho, sup ikan, bubur candil, bubur sumsum, pisang hitam manis, bubur ketan, kolak biji salak, serabi, nasi goreng sayuran, mie goreng, gulai patin, dendeng cabai hijau, gulai patin, aneka gorengan dan berbagai menu lainnya. "Konsumen dapat menikmati menu yang kita sajikan ini dengan harga Rp110 ribuan per pax. Dimana dengan harga tersebut konsumen dapat menikmati sepuasnya," terangnya.

Sementara, khusus untuk pelajar dapat menikmati menu buka puasa ini dengan harga khusus. Yakni hanya sebesar Rp75 ribuan. Dimana pelajar hanya perlu menunjukkan kartu pelajar atau pun kartu mahasiswa dan sudah bisa menikmati sepuasnya.

Diluar itu, Grand Elite juga menghadirkan kemeriahan sembari menikmati buka bersama ini. Yakni kontes poto dengan terlebih dahulu follow IG Grand Elite Hotel Pekanbaru dengan akun grandelitehotelpekanbaru. Tak tanggung-tanggung, pihaknya juga menyediakan berbagai hadiah menarik. Seperti untuk juara pertama berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp2 juta. Untuk juara kedua konsumen akan mendapatkan tiket pesawat Jakarta-Pekanbaru pulang pergi dan voucher menginap di Grand Elite. Sedangkan untuk juara ketiga mendapatkan tiket pesawat Jakarta-Pekanbaru pulang pergi tanpa voucher menginap.

"Kita akan menilai dari tingkat keseruan dan kehebohan saat berfoto ria. Untuk lokasinya kita bebaskan namun khusus di dalam Grand Elite Hotel Pekanbaru. Sedangkan untuk pengumuman akan kita lakukan pada 12 Juni 2018 nanti di akun IG kita," bebernya.

Diluar program buka puasq, Grand Elite Hotel juga berencana menggelar buka bersama dengan anak-anak yatim dan piatu dari dua panti asuhan yang ada di Pekanbaru. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 4 juni 2018 mendatang dimana pihaknya juga akan menyalurkan santunan sebagai bentuk berbagi kebahagian menyambut haru raya Idul Fitri nanti.

"Ini merupakan gekaran rutin setiap tahunnya. Dimana sejak hadir kita selalu ajak anak-anak yatim khususnya di bulan ramadhan untuk berbuka bersama. Jadi, sudah sekitar 12 kali kita lakukan. Kita berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang mempererat tali kekeluargaan bersama seluruh keluarga besar Grand Elite dan anak-anak yatim piatu yg kita undang," singkatnya.***(rul)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang