Rabu, 16 Mei 2018 17:11

Pimpinan DPRD Riau Kutuk Keras Aksi Penyerangan di Mapolda Riau

Pimpinan DPRD Riau mengutuk keras aksi teror yang dilakukan beberapa orang pria di Mapolda Riau. Aksi tersebut dikatakannya tak berperikemanusiaan.

Riauterkini-PEKANBARU- Pimpinan DPRD Riau mengutuk keras atas insiden penyerangan yang dilakukan terduga teroris di Mapolda Riau, pagi tadi. Pimpinan menyebut, aksi tersebut tidak berprikemanusiaan.

"Kita sangat mengutuk teror yang terjadi beberapa hari ini, begitu juga yang terjadi saat ini di Mapolda Riau pagi tadi," kata Kordias Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Riau kepada wartawan, Rabu (16/05/18).

Menurutnya, aksi yang diduga dilakukan teroris tersebut merupakan sebuah aksi yang biadab dan tidak memiliki perikemanusiaan. Ia pun mendukung upaya penegak hukum untuk memberantas aksi teror.

"Saya juga mendapatkan informasi, yang menjadi korban tidak hanya dari kalangan kepolisian bahkan wartawan juga. Ini perilaku orang biadab yang tidak memiliki perikemanusiaan," tegas politisi PDI Perjuangan ini.

Lebih lanjut ia mengajak seluruh elemen masyarakat Riau agar bersama-sama melawan terorisme di Riau. Aksi penyerangan yang terjadi di Mapolda Riau, diharapakan untuk yang terkahir kalinya.

"Ini tugas kita bersama dan kita mendukung aparat untuk mempergunakan instrumennya membasmi teroris," tutupnya. ***(ary)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang