Rabu, 16 Mei 2018 16:11

Pasca Teror di Mapolda Riau,
Polresta Pekanbaru Amankan Seorang Pria Mencurigakan

Pasca serangan sekelompok terduga teroris di Mapolda Riau kehebohan mendadak terjadi di Mapolresta Pekanbaru sore harinya. Pasalnya seorang pria yang belum diketahui identitasnya terpaksa diamankan polisi karena membawa barang mencurigakan.

Riauterkini-PEKANBARU-Pasca serangan sekelompok terduga teroris di Mapolda Riau pada Rabu (16/05/18) pagi tadi, kehebohan mendadak terjadi di Mapolresta Pekanbaru sore harinya. Pasalnya seorang pria yang belum diketahui identitasnya terpaksa diamankan polisi karena membawa barang mencurigakan.

Demi keamanan, pria itupun langsung digelandang ke Mapolresta Pekanbaru. Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto juga membenarkan perihal diamankannya pria misterius tersebut.

"Kita belum tahu pria itu ada kaitannya dengan teroris atau tidak. Masih kita lakukan pemeriksaan," ujarnya kepada riauterkini.com.

Santo menuturkan, pria itu sendiri diamankan saat berada di Jalan Sam Ratulangi, persis di samping Mapolresta Pekanbaru. Hanya saja, apa barang yang dibawa si pria yang bersangkutan, Santo mengaku masih menunggu hasil pemeriksaan timnya.

Pantauan di lokasi, arus lalu lintas Jalan Sam Ratulangi - A Yani tepat di samping dan depan Polresta Pekanbaru ditutup total.***(gas)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang