Rabu, 16 Mei 2018 14:18

Korban Tewas Serangan Teroris di Mapolda Riau,
Plt Gubri Melayat ke Rumah Almarhum Ipda Auzar

Plt Gubri melayat ke rumah duka almarhum Ipda Auzar, salah seorang korban penyerangan teroris di Mapolda Riau pagi tadi, Jalan Bambu Kuning I Kelurahan Bambu Kuning Kecamatan Tenayan Raya.

Riauterkini - PEKANBARU - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim pergi melayat ke rumah duka almarhum Ipda Auzar, salah seorang korban penyerangan teroris di Mapolda Riau pagi tadi, Jalan Bambu Kuning I Kelurahan Bambu Kuning Kecamatan Tenayan Raya.

Turut juga mendampingi Plt Gubri, Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syah Harofie, Kepala Kesbangpol Riau Chairul Riski serta sejumlah jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) lainnya.

Saat di rumah di rumah duka, ucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban. Selain itu, mantan Bupati Rokan Hilir ini juga mendoakan korban yang gugur dalam melaksanakan tugas, penyerangan terduga teroris di Mapolda Riau.

Tampak Plt Gubri tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Wan berharap kepada keluarga yang ditinggalkan tabah menerima cobaan ini.

"Belajar dari peristiwa ini kami minta seluruh komponen masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan. Tingkatkan keamanan, deteksi semua orang keluar masuk kampung, kos-kosan juga diawasi," ungkap Plt Gubri usai melayat ke rumah duka.

Sebagai informasi tambahan, saat ini banyak masyarakat yang datang ke rumah duka, untuk mengucapkan bela sungkawa. Rekan korban dari kepolisian termasuk TNI juga banyak terlihat melayat.

Tampak juga baru datang Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto.***(mok)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang