Rabu, 16 Mei 2018 14:02

Ketua DPRD Pelalawan Minta Panwaslu Bekerja Sesuai UU

Ketua DPRD Pelalawanmeminta kepada Panswaslu setempat senantiasa melaksanakan tugas dan fungsinya, sesuai Undang-undang.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Ketua DPRD Pelalawan H. Nasarudin, SH, MH meminta kepada Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panswaslu) untuk senantiasa melaksanakan tugas dan fungsinya, sesuai Undang-undang.

Selain itu, putra asli Rawang Sari kecamatan Pangkalan Lesung ini, meminta kepada Aparatur Negeri Sipil (ASN) dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Pelalawan untuk bersikap netral, pada Pemilihan Gubernur Riau.

"Iya kita minta kepada Paswaslu betul-betul menjalankan tugasnya sesuai peraturan dan kepada ASN harus netral, tidak memihak," terang Nasarudin kepada riauterkini.com, Rabu (16/5/18).

Pernyataan ini disampaikan Nasarudin juga meluruskan bahwa kegiatan pelantikan Ormas MKGR di gedung daerah Laksamana Mangkudirja pada tanggal 10 Mei 2018 dituding oleh berbagai pihak salah satu kegiatan dibalut untuk mengkampanyekan salah satu Paslon.

"Jadi pelantikan kemarin, murni sebuah pelantikan Ormas MKGR saja. Tidak ada embel-embel untuk mengkampanyekan salah satu pasang," tegas Nasaradin yang juga merupakan ketua DPD MKGR provinsi Riau.

Untuk diketahui kata dia, Ormas MKGR adalah organisasi massa yang hidup ditengah rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat bersifat, terbuka tanpa membedakan suku, ras, agama dan golongan, otonom, bebas independen dari kekuatan politik serta partai politik.***(feb)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang