Rabu, 16 Mei 2018 12:13

Teroris Serang Mapolda Riau, Polres Pelalawan Siaga I

Polres Pelalawan menerapkan keadaan Siaga I. Langkah pengamanan menyusul terjadinya serangan teroris di Mapolda Riau.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Polres Pelalawan meningkatkan pengamanan di Markas Komando (Mako) Polres maupun Polsek. Hal ini menyusul terjadinya, serangan teroris yang terjadi diberbagai daerah, termasuk peristiwa penyerangan di Mapolda Riau, Rabu (16/5/18). Penjagaan pun ditingkatkan menjadi siaga satu.

“Terhitung hari ini, kita melaksanakan sistem pengamanan Mako, juga di Polsek-Polsek. Jadi semuanya sudah kita lakukan pengamanan Mako, pengaman tingkat tinggi. Siaga satu statusnya,” terang Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, S.Ik kepada riauterkini.com, Rabu (17/5/18).

Kaswandi mengatakan bahwa anggota yang piket di Pos Jaga menggunakan senjata api lengkap. Pengunjung pun diperiksa barang bawaannya.

“Jika kemarin penjaga cuma berdiri aja. Senjata disimpan di gudang, sekarang dikeluarkan terus yang piket ditambah. Terus pengecekan-pengecekan pengunjung,” tegasnya.

Untuk pelayanan kata Kapolres, tetap berjalan normal seperti sedia kala. Namun untuk kenderaan pengunjung diparkir diluar pekarangan Mapolres.***(feb)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang