Jum’at, 11 Mei 2018 13:03

Sambut Ramadhan 2018, Tjokro Hotel Suguhkan Promo Bertema Gema dan Bedug Ramadhan

Berbagai promo spesial dihadirkan Tjokro Hotel yang berlokasi di jalan Sudirman Pekanbaru. Program ini dihadirkan guna menyambut ramadhan 2018 nanti.

Riauterkini - PEKANBARU - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Tjokro Hotel kembali meriahkan moment ramadhan 2018. Kali ini lewat berbagai promo spesial, pihaknya suguhkan kemeriahan nuansa khas ramadhan.

Marketing Comunication Tjokro Hotel, Vanda kepada Riauterkini.com menjelaskan memberikan kepuasan bagi pungunjung khususnya di bulan ramadhan, pihaknya hadirkan berbagai promo spesial. Diantaranya yakni promo kamar yang dapat dinikmati konsumen mulai dari Rp310.000-Rp 400.000. "Ini berlaku selama bulan ramadhan. Jadi, pengunjung dapat menikmati bulan ramadhan sembari menikmati layanan spesial difasilitas yang kita suguhkan," katanya.

Selain promo kamar, Tjokro Hotel Pekanbaru juga menyajikan Paket Buka Puasa yang disuguhkan untuk konsumen yang hendak menikmati buka puasa bersama keluarga dengan suasana yang berbeda. Paket ini dibandrol dengan harga yang sangat bersahabat. Yakni hanya Rp65 ribuan per orangnya.

"Deretan menu buka puasa kita hadirkan di Restaurant kita. Dimana dengan harga tersebut, konsumen sudah dapat menikmati sepuasnya," paparnya.

Dirincikannya, untuk menu buka puasa pihaknya menghadirkan berbagai Ta'jil, menu utama, dan juga makanan penutup. Hadir juga berbagai jajanan pasar yang tentu menghadirkan rasa yang nikmat. Menu ini tentu setiap harinya dihadirkan dengan varian yang berbeda. Ini dilakukan agar konsumen tidak bosan.

"Konsumen juga dapat berkesempatab mendapatkan Doorprize Liburan Ke Yogyakarta selama 2 malam dalan promo ini," katanya.

Sementara, sepanjang malam, Tjokro Hotel Juga tawarkan paket promo berbeda. Yakni mengusung tema It's Maygic yang didalamnya konsumen dapat menikmati harga kamar type Superior sebesar Rp 325.000 dan sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. "Ini berlaku sepanjang mei 2018 ini," singkatnya.***(rul)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang