Rabu, 25 April 2018 14:07

Warga Mandah: Lukman Edy-Hardianto Adalah Pilihan Emosional dan Rasional bagi Orang Inhil

Tak ada pilihan lain bagi semua warga Mandah Inhil di Pilgubri 2018 ini selain memilih paslon Gubri Wagubri nomor urut 2, Lukman Edy (LE-Hardianto). Sejarah kepemimpinan orang Inhil di Riau harus dibangkitkan lagi.

Riauterkini-INHIL- Tak ada pilihan lain bagi semua warga Mandah Inhil di Pilgubri 2018 ini selain memilih paslon Gubri Wagubri nomor urut 2, Lukman Edy (LE-Hardianto). Sejarah kepemimpinan orang Inhil di Riau harus dibangkitkan lagi.

"Tak ada pilihan lain bagi kita orang Mandah Inhil ini. Kita pernah bangga bahwa ada orang Inhil yang jadi gubernur Riau dua periode. Dan kini, kita harus bangkitkan lagi kebanggaan kita dengan memilih Lukman Edy di Pilgubri nanti. Sebab, beliau satu-satunya orang Inhil yang maju sebagai calon gubernur," ujar tokoh masyarakat Mandah Inhil, Suhainin, Rabu (25/4/2018).

Dilanjutkan Suhainin, dirinya tak habis pikir kepada orang Inhil yang tak memberikan dukungannya kepada Lukman Edy. Sebab, kalau bicara emosional, tentulah Lukman Edy punya ikatan emosional kuat dengan orang Inhil karena dia orang Inhil.

"Dan kalau bicara rasional, Lukman Edy pun pilihan rasional bagi orang Inhil karena program kerja yang ditawarkannya adalah program kerja yang berpihak kepada desa dan rakyat kecil," ujarnya lagi.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid merasa haru dengan dukungan yang diberikan warga Mandah untuk Lukman Edy.

"Kita mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Mandah untuk Lukman Edy. Dukungan ini menjadi tambahan kekuatan kita dan juga sebagai keyakinan kita bahwa poros Indragiri sepenuhnya bulat mendukung Lukman Edy," katanya.***(rls)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang