Rabu, 25 April 2018 13:53

Tokoh Masyarakat Keritang: Terima Kasih Pak Wardan, Sekarang Jalan dan Jembatan Desa Kami Sudah Beton

Tokoh masyarakat Kecamatan Keritang menyampaikan terima kasih atas beberapa capaian prestasi HM Wardan selama memimpin Kabupaten Indragiri Hilir, diantaranya pembangunan infrastruktur jalan dan pendidikan. 

Riauterkini-KERITANG-Tokoh masyarakat Kecamatan Keritang menyampaikan terima kasih atas beberapa capaian prestasi HM Wardan selama memimpin Kabupaten Indragiri Hilir, diantaranya pembangunan infrastruktur jalan dan pendidikan. 

Apresiasi ini disampaikan tokoh masyarakat H Kurnain saat kampanye dialogis di Desa Kayu Raja, Kecamatan Keritang, Rabu (25/4/18).

"Kami menyampaikan terima kasih kepada pak HM Wardan, karena selama kepemimpinan bapak lah kami merasakan pembangunan jembatan dan jalan beton di desa kami," ungkapnya di hadapan calon Bupati Inhil nomor urut 3 HM Wardan. 

Disebutkan, selama kepemimpinan Wardan, pembangunan fasilitas pendidikan dan kesehatan juga dapat dinikmati oleh masyarakat setempat. Serta berbagai pembangunan lain yang menyentuh masyarakat. 

"Maka, kami tetap komitmen mendukung pak HM Wardan, karena sudah berhasil melakukan pembangunan, terutama di desa kami yang manfaatnya sangat dirasakan, " ujar Paslon Bupati Inhil yang berpasangan dengan H Syamsuddin Uti sebagai Calon Wabup Inhil ini. 

Dalam orasinya, HM Wardan menyampaikan, sudah melakukan berbagai kegiatan pembangunan selama 4 tahun memasuki tahun kelima kepemimpinan saya. Baik di bidang infrastruktur jalan,  jembatan, pendidikan,  kesehatan dan bidang pembangunan lainnya. 

"Jadi, kami tidak hanya berjanji,  tapi sudah melakukan berbagai program dan kegiatan pembangunan yang dapat diraskan masyarakat. Jangan sampai program pembangunan yang bagus ini terputus,  maka harus kita lanjutkan.  Maka, pilih lah Wardan-SU pada pencoblosan nomor urut 3 pada tanggal 27 Juni mendatang," katanya. 

Sedangkan H Syamsuddin Uti dalam kampanye dialogisnya di Desa Teluk Kelasa menyatakan, dukungannya kepada HM Wardan karena dinilai berhasil membangun di berbagai sektor pembangunan, terutama infrastruktur jalan, pendidikan dan kesehatan. 

"Pembangunan yang sudah sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat harus dilanjutkan, agar menjadi lebih baik lagi. Untuk itu,  jangan lupa tanggal 27 Juni nanti, pilihlah Wardan-Syamsuddin Uti nomor 3," ajaknya. 

Rangkaian kegiatan kampanye dialogis dan blusukan pada hari ini di Desa Kayu Raja, Desa Teluk Kelasa, Desa Sencalang dan Desa Petalongan ditutup dengan silaturrahmi dengan tokoh masyarakat Desa Petalongan.

Dalam rangkaian kampanye dialogis dan blusukan ini, duet Paslon Bupati dan Wabup Inhil ini didampingi tokoh partai pengusung dan relawan pendukung. *(rilis). 


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang