Selasa, 24 April 2018 14:27

PKS Terus Bergerilya, Perjuangkan Kemenagan Syamsuar-Edy Nasution

 Seluruh Kader PKS terus bergerilya mengkampanyekan Calon Gubernur Riau nomor urut 1, Syamsuar - Edy Nasution dengan target wajib menang menjadi gubernur Riau.

Riauterkini-DURI - Seluruh Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus bergerilya mengkampanyekan Calon Gubernur Riau nomor urut 1, Syamsuar - Edy Nasution dengan target wajib menang menjadi gubernur Riau menggantikan Gubernur Petahana.

"Syamsuar - Edy Nasution wajib menang. Itu target kita sebagai Partai pengusung Calon Gubernur Riau nomor 1. Makanya pasca pencabutan undian, seluruh kader sudah bergeriliya mengkampanyekan Gubernur kita," kata Abi Bahrun, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Selasa (24/4/2018).

Baginya, sosok Syamsuar, calon Gubernur Riau terkenal dengan sifat religiusnya dan amanahnya selama menjabat Bupati Siak. Masyarakat Riau pun disebut tidak akan salah jika mempercayakan Provinsi Riau dipimpin Syamsuar untuk lima tahun ke depan.

" Selama PKS mendamping Pak Syamsuar di pemilihan kepala daerah, seperti dipemilihan bupati Siak, Pak Syamsuar dikenal sosok yang religius. Sementara Pak Edy Natar adalah seorang jenderal sosok calon yang kuat tangguh, serta beliau juga adalah seorang da'i yang selalu mengajarkan kebaikan kepada ummat. Kita sudah lihat langsung buktinya," kata Abi Bahrun yang juga Ketua Pemenang Pemilu dan Pilkada PKS Kabupaten Bengkalis.

Kinerja Syamsuar dari segi agama menurutnya, tidak perlu diragukan lagi. Selama memimpin Kabupaten Siak, banyak program kerja dibidang agama yang dilaksanakan Syamsuar dengan Alfedri sebagai wakilnya, seperti program Maghrib Mengaji.

"Beliau dikenal dengan pelopor Perda Zakat Pertanian, Maghrib Mengaji, memberikan beasiswa kepada mahasiswa Siak yang belajar di Kairo dan sejumlah program keagamaan lainnya," ungkapnya.

Untuk itu sebutnya, masyarakat Riau tidak akan salah jika mempercayakan Syamsuar memimpin Provinsi Riau lima tahun ke depan. Sebagai partai Islam pengusung Syamsuar, pihaknya akan senantiasa memberikan masukan dan saran dalam hal keagamaan.

"InsyaAllah dengan segala usaha dan doa maksimal yang paling tulus, kami akan menangkan Syamsuar Edy menjadi Gubri dan Wagubri 2019 - 2024. Kami tidak hiraukan Fitnah orang, bagi kami kerja terus buat Kemenangan," tandas Abi lagi.

Abi juga menghimbau seluruh tim dan simpatisan Syamsuar - Edy Nasution untuk tetap solid dan jangan mau diadu domba pihak luar yang ingin memecah semangat dan perjuangan solid tim.

Sebelumnya, Syamsuar dalam beberapa kali kesempatan menyampaikan jika bidang agama menjadi salah satu bidang yang diprioritaskan dalam program kerja yang disusun jika terpilih sebagai Gubernur Riau. Salah satunya, menjadikan kawasan Purna MTQ sebagai Qur'an center. *(rls)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang