Senin, 23 April 2018 14:59

Bupati Pelalawan dan Anggota DPRD Tinjau Titik Banjir dan Jalan Rusak di Pangkalan Kerinci

Bupati Pelalawan meninjau titik rawan banjir dan jalan rusak di beberapa ruas jalan dalam Kota Pangkalan Kerinci. Kegiatan ini diikuti pula oleh sejumlah wakil rakyat.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI-Bupati Pelalawan HM Harris, Senin (23/4/18) meninjau titik rawan banjir dan jalan rusak di beberapa ruas jalan dalam kota Pangkalan Kerinci.

Ikut dalam rombongan bupati Harris ini, antara lain kepala Bappeda, Ir. Syahrul Syarif, kepala dinas PUPR Hasan Tua Tanjung, anggota DPRD Pelalawan antara lain, Eka Putra, Faizal, Baharudin, Camat Pangkalan Kerinci, Lurah Kerinci Kota, Erhas dan Lurah Kerinci Timur, Edi Arifin.

Lokasi pertama yang ditinjau rombongan, di jalan Maharaja Indra, tepatnya di depan Hotel Aini. Ditempat ini, rombongan menemukan genangan air membentang panjang pada medan jalan.

Dilokasi ini, bupati Harris turun dari mobil dinasnya, BM 1 C. Ia meminta penjelasan kepada kepala dinas PUPR Hasan Tua Tanjung.

Kepada kepala dinas PUPR, beserta camat dan Lurah bupati Harris meminta untuk sepatnya menuntaskan persoalan banjir menggenangi badan jalan. Setelah melakukan dialog, seterusnya rombongan bergerak ke lokasi kedua, yakni dijalan dua arah di dekat Simpang Kualo.

Dilokasi ini, bupati Harris menyaksikan persoalan, jalan rusak oleh adanya penutupan drainase. Penyebabnya, jalan rusak ini, oleh penutupan drainase akibat adanya pembangunan dua unit ruko oleh warga.

Walhasil, bupati Harris langsung memanggil pemilik ruko yang menjadi biang jalan rusak. Pada kesempatan itu, ia meminta pula instansi terkait untuk melakukan koordinasi dengan pemilik bangunan.***(feb)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang