Senin, 16 April 2018 11:33

Di Inhul, Lukman Edy Disambut Ibu-ibu dengan Lagu Riau Bangkit Tanpa Korpsi

Dukungan untuk Cagubri M Lukman Edy dari warga Rengat Barat, Inhu terwujud dalam kreatifitas. Mereka membuat dan menyanyikan lagi Riau Bangkit Tanpa Korupsi.

Riauterkini-INHU- Luar biasa, itulah kata yang dapat mewakili keharuan Calon Gubernur Riau nomor urut 2, Lukman Edy (LE) ketika disambut oleh ibu-ibu Desa Pematang Jaya Kecamatan Rengat Barat Inhu, Minggu (15/4/2018) malam tadi.

Ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok qasidah ini menciptakan lagu Riau Bangkit Tanpa Korupsi. Dalam lirik lagu yang diciptakan, ibu-ibu ini mengajak memilih nomor 2. Dan dalam lagu itu juga tersirat harapan agar jalan desa mereka dapat dibangun serta harga produksi kebun mereka stabil.

"Kami berharap ratakan pembangunan; terutama pembangunan pada jalan; karena jalan di desa berlobang-lobang; mobil sepeda motor berkubang-kubang," begitu sedikit kutipan lirik yang dilagukan ibu-ibu tersebut.

Dihadapan ribuan warga yang hadir, dengan senyum sumringah LE Cagubri zaman now ini menjawab lagu ibu ibu dengan menguraikan program 9 Riau Bangkit.

"Masalah jalan, Insya Allah jadi perioritas kami. Selain itu ada tiga program untuk desa yang kami perioritaskan, pertama Rp1 milyar perdesa, mendirikan BUMD khusus untuk perkebunan serta beasiswa desa," papar pria yang dalam pilgubri ini berpasangan dengan Sekretaris Gerindra Riau, Hardianto. ***(rls)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang