Ahad, 15 April 2018 21:01

Cawagubri Nomor Empat Suyatno Janji Bangun Jembatan Penghubung Jayantri

Cawagubri nomor urut 4 Suyatno meninjau jembatan penghubung Kepenghuluan Bagan Sapta Permai dengan Kepenghuluan Makmur Jaya. Ia berjanji dalam waktu dekat akan memperbaiki jembatan tersebut.

Riauterkini-BAGANSINEMBAH - Calon wakil Gubernur Riau nomor urut 4, H Suyatno Amp yang berkesempatan meninjau jembatan penghubung antara Kepenghuluan Bagan Sapta Permai, Kecamatan Bagan Sinembah dengan Kepenghuluan Makmur Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya berjanji dalam waktu dekat akan memperbaiki jembatan tersebut. 

"Kalau nunggu 2019, nanti kelamaan. Untuk sementara, kita perbaiki dahulu jembatan ini," janji Suyatno saat meninjau jembatan tersebut sebelum menuju Kecamatan Simpang Kanan dalam kampanye dialogisnya, Minggu (15/4/2018).

Bupati Rohil yang sedang cuti dikarenakan maju sebagai calon wakil Gubernur Riau berpasangan dengan Andi Rachman itu, juga berjanji akan memasukan ke dalam anggaran tahun 2019 untuk pembangunan jembatan tersebut. 

"2019, insya Allah jembatan ini kita permanenkan," janji Suyatno di hadapan masyarakat tersebut. 

Pada kesempatan itu, warga menjelaskan bahwa jembatan itu sebagai jalan alternatif anak sekolah melintas, baik dari simpang kanan maupun dari kota parit. Bahkan, dari keterangan warga sekitar, sudah berulang kali warga yang melintas tercebur ke parit karena kondisi jembatan yang kurang bagus. (rls)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang