Ahad, 15 April 2018 20:25

Popda XIV Provinsi Riau,
Tim Takraw dan Badminton Kepulauan Meranti Masuk Semi Final

Tim Takraw Kabupaten Kepulauan Meranti memastikan diri melaju ke semi final di nomor beregu putra dan putri dalam kelanjutan Popda XIV Provinsi Riau.

Riauterkini - PEKANBARU - Tim Takraw Kabupaten Kepulauan Meranti, Ahad (15/4/18) siang tadi sudah memastikan melaju ke Semi Final di Nomor Beregu Putra dan Putri dalam kelanjutan Popda XIV Provinsi Riau.

"Besok tim putra kita akan berhadapan dengan tim dari Kabupaten Kampar, dan tim putri akan berhadapan dengan Bengkalis,"tutur Pelatih Tim Takraw Meranti, Sunaryo dan Eko Naelfa.

Tim Putra, Kata Eko, memastikan diri melaju ke semi final setelah mengalahkan Tim Kabupaten Siak, Kuansing dan Kota Pekanbaru.

Sementara untuk tim putri, berhasil menumbangkan Tim Kabupaten Kampar, Kota Pekanbaru dan kalah saat berhadapan dengan Siak.

"Tim putra dinomor Beregu ini lolos sebagai juara pool, dan Putri lolos diposisi runer-Up,"jelas Eko.

Selain Tim Takraw, Kepulauan Meranti juga lolos ke Semi final di Cabor Bulu Tangkis (Badminton) Ganda Putra, Efri Sundi - Lewis Nickholas.

Ganda Putra dari Kepulauan Meranti ini Akan menghadapi Tim Bulu Tangkis dari Kabupaten Siak, Senin (16/4/18) besok di GOR Angkasa, Pekanbaru.

"Kita sebelumnya menang lawan Kabupaten Kuansing trubber game dan lawan Indragiri Hulu straight game,"ujar Pelatih Badminton, Adam dan Riki Efendi.

Berikut hasil raihan Mendali sementara tim Kepulauan Meranti:

Takraw Nomor Ber-Tim Putra - 1 Mendali Emas
Cabor Silat (Nurpatin Atira) - 1 Perunggu
Tennis Lapangan (Tegar Rio Perdana) - 1 Perunggu.***(rud)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang