Ahad, 15 April 2018 19:41

Disambut Antusias Masyarakat,
Wardan Kampanye Dialogis di Batang Tuaka dan SU Hadiri Undangan Isra' Mi'raj di Kuindra

Paslon Bupati Inhil HM Wardan menggelar kampanye dialogis di Desa Sungai Dusun, Kecamatan Batang Tuaka, sedangkan calon wakilnya menghadiri undangan peringatan Isra' Mi'raj di Desa Lajau dan Sungai Bela, Kecamatan Kuala Indragiri. Kedatangan mereka disambut antusias warga.

Riauterkini-BATANG TUAKA-Pasangan calon Bupati Inhil HM Wardan menggelar kampanye dialogis di Desa Sungai Dusun, Kecamatan Batang Tuaka, sedangkan calon Wakil Bupati H Syamsuddin menghadiri undangan peringatan Isra' Mi'raj di Desa Lajau dan Sungai Bela, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Ahad (15/4/18).

Di hadapan warga Sungai Dusun, Wardan mengungkapkan telah bertungkus- lumus menjalankan berbagai kegiatan pembangunan yang langsung menyentuh kepentingan warga, terutama infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

"Saya tidak hanya berjanji, tapi sudah berbuat dan melakukan pembangunan, baik infrastruktur jalan dan pembangunan lainnya," katanya. Dicontohkan, ruas jalan mulai dari Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka sampai Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) sudah mulus.

Ditambahkan, harus diakui dengan keterbatasan waktu selama kepemimpinannya, masih ada program pembangunan yang harus ditingkatkan dan dilanjutkan. Beliau sudah menginventarisir berbagai permasalahan dan menyusun program untuk mengatasinya.

"Kalau kami terpilih, maka setelah kami dilantik dapat langsung dijalankan berbagai program yang sudah dijalankan selama ini, kami hanya melanjutkan kegiatan pembangunan yang belum dapat dilaksanakan," sebutnya.

Sedangkan H Syamsuddin Uti menghadiri undangan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Desa Lajau dan Sungai Bela, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra).

Kedatangan dua tokoh ini, baik di Desa Sungai Dusun, Kecamatan Batang Tuaka dan Desa Lajau serta Desa Sungai Bela kendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat setempat.***(rilis).


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang