Kamis, 5 April 2018 12:52

Penggunaan Kendaraan Dinas Pemkab Kuansing Segera Ditertibkan

Untuk mencegah penyalah-gunaan aset daerah, Pemkab Kuantan Singingi bersiap melakukan penertiban terhadap penggunaan kendaraan dinas.

Riauterkini-TELUKKUANTAN- Penggunaan mobil dinas di lingkungan Pemkab Kuansing masih banyak yang belum tepat peruntukannya. Karena itu, dalam waktu dekat akan ditata kembali sesuai dengan peruntukannya.

"Akan disesuaikan penggunaanya sesuai dengan Perbup penomor kenderaannya," ujar Kabag Keuangan dan Perlengkapan, Efrizon Marzuki kepada riauterkinicom, Senin (2/4/18).

Selama ini, kata Efrizon, penggunaan mobnas itu masih tidak beraturan. Bahkan ada eselon tiga memakai dua angka. "Eksekusinya menunggu perintah bupati," ujar Efrizon.

Sebenarnya kata Efrizon, peraturan penggunaan Mobnas itu telah dijelaskan dalam Perbup nomor : kpts/47/I/2018 tentang penomoran dan kenderaan operasional pejabat. Dalam surat keputusan itu telah diatur penggunaannya sesuai dengan nomor kenderaan yang dipakai. Tapi hingga saat ini pemerintah Kuansing belum mengeksekusi Perbup tersebut.***(dri)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang