Selasa, 13 Maret 2018 22:31

Dua Posisi Asisten Dilingkungan Kejati Riau Berganti

Pergantian dua jabatan asisten terjadi di lingkungan Kejati Riau. Yakni Aspidsus dan Asisten Pembinaan.

Riauterkini-PEKANBARU -Mutasi dan pergantian posisi jabatan dilingkungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Selasa (13/3/18) siang resmi berganti

Dua posisi asisten dilingkungan Kejati Riau yakni Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) yang sebelumnya ditempati Sugeng Riyanta, SH. Digantikan oleh Subekhan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Perencanaan pada Diklat Jaksa Fungsional Kejagung. Sugeng sendiri dipromosikan menjabat sebagai Kepala Sub-Direktorat Penyidikan Korupsi dan tindak pidana pencucian uang pada Jampidsus Kejagung.

Kemudian posisi Asisten Pembinaan (Asbin) yang sebelumnya dijabat Kusnendar.Digantikan oleh Teguh Wardoyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Pemalang.Kusnendar sendiri dipindahkan menjadi jaksa fungsional di Kejati Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Agenda sertijab yang dipimpin Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Uung Abdul Syakur SH di aula Kejati Riau tersebut. Uung juga memimpin serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hilir (Rohil).

Posisi Kajari Rohil yang sebelumnya dijabat Bima Suprayoga. Digantikan oleh Gaos Wicaksono, kordinator intel Kejati Riau. Bima sendiri mendapat posisi baru sebagai Kajari Tangerang Selatan.

Sedangkan pengganti Gaos di Kejati Riau dipercayakan kepada Nurhadi yang sebelumnya selaku jaksa fungsional dan Satgas di Kejati Jawa Timur.

Dalam kata sambutannya, Uung Abdul Syakur meminta pejabat yang baru dapat melaksanakan tugas sebaik baiknya.

" Mudah-mudahan apa yang sudah dicapai Aspidsus lama, bisa ditingkatkan oleh Aspidsus yang baru, dalam penindakan Korupsi di Riau. Perkara yang belum tuntas, agar dilanjutkan penanganannya," terang Uung.***(har)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang