Selasa, 13 Maret 2018 20:52

13 Anggota DPRD Riau Belum Serahkan LHKPN ke KPK

KPK laporkan ada 13 Anggota DPRD Riau yang belum menyerahkan LHKPN. Namun pimpinan dewn mengaku belum mengetahui nama-nama yang dimaksud.

Riauterkini-PEKANBARU- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sampaikan, 13 wakil rakyat di DPRD Riau belum menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN). Pimpinan DPRD Riau pun akui belum mengetahui siapa saja 13 anggota yang dimaksud dan berharap KPK berkenan memberikan datanya.

"Sampai saat ini, kita pimpinan dewan belum tau nama 13 anggota dewan yang dimaksud KPK belum melaporkan LHKPN," kata Noviwaldy Jusman, Wakil Ketua DPRD Riau kepada riauterkinicom via telfon, Selasa (13/03/18).

Oleh sebab itu, selaku pimpinan ia sangat berharap agar KPK memberikan data 13 nama tersebut untuk kemudian ditindaklanjuti. Sepanjang yang ia ketahui, semua anggota dewan sudah menyerahkan LHKPN.

"Setahu saya, semua anggota dewan sudah menyerahkan LHKPN. Buktinya, saat mengisi form, semua anggota dewan mengisinya bahkan tidak ada pertanyaan sama sekali," ungkap politisi Demokrat ini.

Lebih lanjut ia katakan, rencananya Jumat ini, seluruh anggota DPRD Riau akan menggelar pertemuan yang bersifat koordinasi dengan KPK. Salah satu isi pertemuan nantinya, tentang LHKPN yang menurutnya, wajib diserahkan oleh masing-masing pejabat.

"Mungkin 13 anggota dewan yang dimaksudkan KPK itu, sudah membuat LHKPN tapi belum diserahkan pihak sekretariat. Kan bisa saja, apalagi kami ini menyerahkan LHKPN melalui sekretariat dewan," tutupnya. ***(ary)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang