Selasa, 13 Maret 2018 13:27

Tugu Tapak Sirih dan JPO Mal SKA Pekan ini Dibongkar untuk Fly Over

Pemko Pekanbaru memastikan dalam pekan ini membongkar Tugu Tapak Sirih dan Jembatan Penyeberangan Orang atau JPO Mal SKA. Langkah untuk memuluskan proyek jalan layang.

Riauterkini - PEKANBARU - Asisten II Setdako Pekanbaru, Elsabrina menyatakan bahwa pekan ini Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) dan tugu selamat datang di persimpangan Mall SKA Pekanbaru bakal dipindahkan.

"Ya, kita sudah melakukan rapat bersama seluruh tim, untuk percepatan pembangunan fly over di depan Mall SKA satu hingga dua hari kedepan JPO dan tugu selamat datang segera kita bongkar," jelas Elsabrina kepada Wartawan, Selasa (13/3).

Saat ini, pemilik JPO bersama tim teknis sudah mulai bekerja. Mereka secara bertahap telah membongkar reklame dan komponen - komponen JPO. Sementara tugu selamat datang menjadi tanggung jawab Dinas Pariwisata untuk pemindahan.

"Jika tidak ada kendala, pekan ini dua bangunan itu sudah dipindahkan. Dan proses pembangunan fly over bisa berjalan," ujar El lagi.

Sesuai rencana, JPO yang berada di Mall SKA itu bakal di pindahkan ke Jalan Yos Sudarso di Kecamatan Rumbai dan tugu selamat datang akan dipindahkan ke bundaran dekat terminal AKAP. ***(dan)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang