Senin, 12 Maret 2018 17:58

HUT ke-4, PT Rifan Financial Berjangka Ditarget Seribu Lot

Memasuki usia ke 4 di 2018, PT Rifan Financial Berjangka menarget tahun ini mencapai 1000 lot dengan 500 nasabah.

Riauterkini-PEKANBARU- Pimpinan Cabang PT Rifan Financindo Berjangka Kota Pekanbaru, Liwan,  disela perayaan HUT nya yang ke 4, Senin (12/3/18) menyatakan bahwa target yang akan dicapai tahun 2018 adalah mendapatkan sebanyak 500 nasabah baru dan jumlah transaksi nasabah PT RFB Indonesia di bursa BBJ dapat mencapai 1.000.000 Lot.

"Tahun ini kami targetkan untuk mendapafkan 500 nasabah baru. Untuk itu kami selalu mengharapkan bantuan kerjasama dengan rekan-rekan media membantu PT Rifan Financindo Berjangka menjadi pialang teraktif dibursa berjangka jakarta (BBJ). Sekali lagi kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas dukungan rekan media selama ini," kata Liwan.

Dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4, PT Rifan Financindo Berjangka menyalurkan bantuan bagi dua panti asuhan yang ada di Pekanbaru.

"Bakti sosial yang sudah menjadi agenda sempena perayaan HUT ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada lingkungan sosial di sekitar operasional perusahaan. Selain membantu renovasi panti asuhan bhakti muffaridhun jalan sudirman gang thawalib di sekitar perusahaan kita juga menyerahkan peralatan alat tulis dan sembako kepada panti asuhan al istiklal di jalan harapan murni di Harapan Raya," terang Liwan.

Menueurnya, kegiatan ini menjadi agenda tahunan PT Rifan Financindo Berjangka setiap perayaan ulang tahun dengan peduli dan berbagi bersama dalam bentuk bhakti sosial.*(H-we)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang