Kamis, 22 Pebruari 2018 16:21

Truk Lawan Truk di Rumbai, Dua Tewas Seketika

ecelakaan maut memakan korban jiwa kembali terjadi di Kota Bertuah. Kali ini lakalantas tersebut melibatkan dua unit truk dan menewaskan dua orang.

Riauterkini-PEKANBARU-Kecelakaan maut memakan korban jiwa kembali terjadi di Kota Bertuah. Kali ini lakalantas tersebut melibatkan dua unit truk yakni Mitsubishi dump truk Fuso nopol BM 9851 VO dan truk tanki nopol BK 9421 BN.

Kedua jenis kendaraan berat itu saling beradu kambing saat sama-sama melintas di Jalan Siak II, depan Pasar Maronan, Kelurahan Palas, Kecamatan Rumbai, Kamis (22/02/18) pagi tadi. Akibatnya, dua supir masing-masing truk yang terlibat kecelakaan itu pun tewas di lokasi kejadian.

Menurut Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Rinaldo Aser, kedua korban yang tewas di TKP adalah Mangiring Manurung yang merupakan supir dump truk Fuso dan Erpan Kurniawan supir dari truk tanki. Mangiring tewas dengan luka berat di kepala dan paha kanan patah. Sedangkan Erpan meninggal dunia karena mengalami luka berat di kepala dan luka di leher.

"Kedua supir truk tersebut tewas di lokasi kejadian karena luka berat di kepala. Jenazah kedua korban sudah dibawa ke RSUD Arifin Achmad," ujarnya kepada riauterkini.com.

Masih kata Aser, kecelakaan maut itu sendiri diduga disebabkan karena salah satu korban, Mangiring Manurung tidak berhati-hati dan kurang memperhatikan kendaraan lain yang bergerak dari arah berlawanan.

"Saat laka terjadi, kondisi jalan bagus. Namun arus lalu lintas memang sepi karena masih pagi. Kita masih menunggu pihak keluarga untuk menjemput jasad kedua korban," pungkasnya.***(gas)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang