Kamis, 22 Pebruari 2018 15:15

Sejak 12 Januari,Satres Narkoba Polres Pelalawan Ungkap 17 Kasus Sabu

Dalam kurun sebulan saja, Satres Narkoba Polres Pelalawan mengungkap 17 kasus penyalahgunaan narkoba di daerah itu. Yang ditangkap berasal dari berbagai profesi, baik yang mengedarkan maupun yang menggnakan.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Peredaran Narkotika jenis sabu di Kabupaten Pelalawan betul-betul sudah menggila. Hal tersebut dibuktikan dengan pengungkapan demi pengungkapan kasus sabu di negeri Tuah Seiya Sekata ini oleh Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Pelalawan.

Pemakainya-pun beragam profesi. Mulai dari pedagang, petani, swasta hingga menyasar ke Aparatur Negeri Sipil (ASN).

Meskipun demikian, aparat kepolisian tidak tinggal diam. Nyaris setiap pekan baik itu pemakai maupun pengedar berhasil diringkus. Merekapun, harus mendekam dibalik jeruji besi guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Terhitung sejak, 12 Januari 2017 atau sejak pergantian Kasatres Narkoba baru yang dijabat oleh IPTU Romi Irwansyah, SH, MH sudah berhasil mengungkap 17 kasus sabu. Dari 17 kasus tersebut diamankan pula 20 orang tersangka dengan total barang bukti sabu 20,61 gram.

"Terhitung sejak 12 Januari, sudah 17 kasus, 20 orang tersangka dengan total barang bukti 20,21 gram sabu yang kita ungkap," terang Kasatres Narkoba, IPTU Romi Irwansyah, SH, MH, Kamis (22/2/18).

Hanya saja kata Kasat 17 pengungkapan kasus tersebut semuanya dalam tahap penyidikan. "Kesemua kasus yang kita ungkap ini masih tahap penyidikan," tandasnya.***(feb)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang