Kamis, 22 Pebruari 2018 08:34

Kunjungi Saleh Djasit, LE Diskusikan Misi Bangkitkan Riau

Cagubri M Lukman Edy berkunjung ke rumah mantan Gubri Saleh Djasit. Minta saran masukan untuk mewujudkan misi membangkitkan Riau.

Riauterkini-PEKANBARU- Calon Gubernur Riau Lukman Edy (LE) bersilaturahmi dengan Gubernur Riau 1998-2003 Saleh Djasit, Rabu (21/2/2018) malam. Selain membincangkan tentang Riau yang harus bangkit, pertemuan yang digelar di Kediaman Saleh Djasit tersebut juga membincangkan 2 hal, yakni tentang pengusaha lokal dan mahasiswa Riau.

"Setidaknya ada 2 hal penting yang kita bincangkan, yakni tentang keberpihakan terhadap pengusaha lokal dan mahasiswa Riau," kata LE.

Dilanjutkan LE, selama beberapa tahun terakhir ini, keberpihakan pemerintah terhadap pengusaha lokal asih kurang. Kondisi tersebut diakui Saleh Djasit.

"Kebangkitan pengusaha lokal menjadi hal penting, baik pengusaha kecil, menengah maupun besar. Kalau pengusaha bisa berbisnis dengan kondusif, tentunya bisa membawa efek positif bagi ekonomi lokal juga," ujar LE yang dalam Pilgubri 2018 ini berpasangan dengan Sekretaris DPD Partai Gerindra Riau, Hardianto.

Mengenai perhatian terhadap mahasiswa Riau, LE dan Saleh Djasit juga bersepakat tentang pentingnya perhatian pemerintah kepada mahasiswa Riau ini.

"Mahasiswa Riau ini adalah masa depan Riau. Tentunya harus mendapat tempat khusus oleh pemerintah kalau mau Riau ini di mada depan lebih baik dan sejahtera," ujar LE yang dalam Pilgubri 2018 ini mendapat nomor urut 2.

Setelah itu, pertemuan LE dan Saleh Djasit ini juga membincangkan soal Riau Bangkit yang menjadi program sekaligus slogan LE-Hardianto.

"Kita berdiskusi soal Riau Bangkit. Masukan dan nasehat dari Saleh Djasit yang berpengalaman menjadi Gubernur Riau ini menjadi tambahan wawasan kita untuk membangkitkan sekaligus membangun Riau," tutupnya. ***(rls)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang