Kamis, 15 Pebruari 2018 07:40

Tim Pemenangan LE-Hardianto Dinilai Paling Kompak dan Oke

Pencabutan nomor undian yang dilakukan KPU menjadi panggung bagi tim pemenangan LE-Harianto. Menurut ketuanya, tampil paling kompak dan oke.

Riauterkini-PEKANBARU-Ketua Tim Pemenangan pasangan Lukman Edy (LE)-Hardianto, Nurzahedi atau akrab disapa Eddy Tanjung, mengaku merasa senang dengan kekompakan timnya.

Menurut dia, kekompakan tim merupakan modal kuat untuk pemenangan LE-Hardianto. "Kita selalu kompak untuk memenangkan LE-Hardianto. Lihat saja saat pencabutan nomor urut lalu, tim kita yang paling kompak dan heboh," katanya Eddy kepada awak media, Rabu (14/2/18).

Diceritakannya, saat acara pencabutan nomor urut tersebut, tim LE-Hardianto menjadi perhatian peserta yang hadir. Apalagi, saat LE-Hardianto mendapat nomor urut 2.

"Nomor 2 adalah nomor yang paling dikehendaki. Nah, saat kita betul-betul dapat nomor urut 2, pecahlah kegembiraan tim. Kita menguasai forum acara pencabutan nomor urut lalu," kata Ketua DPD Gerindra Riau ini.

Eddy Tanjung menambahkan, kekompakan tim ini akan terus dipertahankan sampai menghantarkan LE-Hardianto memenangkan Pilgubri 2018.

"Kekompakan ini akan terus kita pertahankan dalam berjuang memenangkan LE-Hardianto sampai pelantikan mereka sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau," katanya optimis.***(rls)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang