Rabu, 14 Pebruari 2018 20:48

Mobil Tangki CPO Terbalik,
Warga Berebut Minyak Tumpah di Desa Mamugo Rohil

Kecelakaan tunggal, satu unit mobil tanki mengangkut CPO terbalik di Km 20,5 Rohil. Wargapun berebut minyak gratis.

Riauterkini-DUMAI- Mobil tangki pengakut Crude Palm Oil (CPO) terguling di Jalan Lintas Rokan Hilir arah ke Kota Dumai, tepatnya di Kilometer 20,5 Desa Mamugo, Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (14/2/18) sore.

Informasi yang berhasil dirangkum riauterkinicom, dari Kaharuddin, seorang warga yang saat itu berada di lokasi kejadia mengatakan, kecelakaan tunggal itu disebabkan kondisi jalan rusak dan bergelombang.

"Jalan lintas antara Rohil dan Dumai bergelombang. Mobil tangki CPO itu melintas dengan kecepatan tinggi sehingga oleng dan terbalik menghantam pipa minyak disepanjang jalan itu," ujarnya malam ini.

Begitu mobil tangki CPO menghantam pipa minyak, kata di, seluruh muatan yang dibawa mobil itu tumpah ke badan jalan. Terlihat sejumlah warga bersama-sama membantu membersihakan serakan minyak CPO.

"Puluhan warga langsung datang ikut membersihkan kondisi badan jalan yang sudah penuh serakan CPO. Waktu kejadian tak kelihatan pihak kepolisian," ujarnya dikonfirmasi melalui telpon whatsapp.

Atas kejadian ini, kata dia, kemacetan terjadi sekitar 11 kilo meter. "Jadi mobil yang dari Dumai ke arah Rohil tidak bisa lewat, begitu juga dengan sebaliknya. Hingga kini masih macet," pungkasnya.***(had)


BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang