Rabu, 14 Pebruari 2018 17:25

Edarkan Narkoba di Airmolek, Tiga Pemuda Ini Ditangkap Polres Inhu

Tiga pemuda ditangkap Polres Inhu dengan tuduhan telah mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu dan ekstasi di Airmolek.

Riauterkini-RENGAT-Pemberantasan peredaran Narkoba terus dilakukan jajaran Polres Indragiri Hulu (Inhu), dalam satu hari Sat Narkoba Polres Inhu berhasil menangkap tiga pemuda yang diketahui mengedarkan Narkoba jenis sabu-sabu dan ektasi di Airmolek Kecamatan Pasir Penyu, Inhu.

Penangkapan terhadap tiga pemuda yang diketahui mengedarkan sabu-sabu dan pil ektasi di Airmolek Kecamatan Pasir Penyu, Inhu pada Selasa (13/2/18) yang dilakukan Sat Narkoba Polres Inhu disampaikan Paur Humas Polres Inhu, Ipda Juraidi Rabu (14/2/18).

"AP alias AG (35) warga Japura Kecamatan Lirik ditangkap pada Selasa (13/2/18) sekira pukul 04.00 Wib di Kaplingan Desa Candirejo Kecamatan Pasir Penyu, Airmolek dengan barang bukti 24 bungkus sabu-sabu dengan berat 5,84 gram," ujarnya.

Sementara DS alias AD (27) warga Kongsi IV Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Pasir Penyu, Inhu yang diketahui mengedarkan Narkoba jenis ektasi, ditangkap pada Selasa (13/2/18) sekira pukul 12.00 Wib di Kaplingan Desa Candirejo Airmolek Kecamatan Pasir Penyu, dengan barang bukti 8 butir pil ektasi warna kuning dengan berat 3,12 gram.

Demikian juga PJ alias AC (41) warga Kelurahan Sekar Mawar Kecamatan Pasir Penyu, Inhu berhasil ditangkap di Jalan Taman Murni Kelurahan Tanjung Gading Kecamatan Pasir Penyu, Inhu pada pukul 15.00 Wib Selasa (13/2/18), dengan barang bukti dua bungkus Narkoba jenis sabu-sabu dengan berat 6,01 gram.

"Penangkapan tiga pelaku di Airmolek ini berawal dari informasi masyarakat tentang adanya dugaan transaksi Narkoba yang kerap terjadi di Airmolek dan guna pengembangan lebih lanjut, pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Inhu," jelasnya. *** (guh)


BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang