Rabu, 14 Pebruari 2018 16:42

Daftar Bacaleg PD untuk DPRD Riau, Agung Nugroho Minta Doa dan Dukungan

Ketua IMI Riau Agung Nugroho mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) PD untuk DPRD Riau. Ia minta doa dan dukungan .

Riauterkini-PEKANBARU- Tokoh mudah yang kini menjadi Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau Agung Nugroho mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Partai Demokrat (PD) untuk DPRD Rau dari daerah pemilihan Kota Pekanbaru, Rabu (14/2/18).

“Bismillah, hari ini saya, Agung Nugroho mehon doa dan dukungan masyarakat Pekanbaru untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif Partai Demokrat untuk DPRD Provinsi Riau,” ujarnya sesaat sebelum menyerahkan berkas pada pengurus DPD PD Riau. Dikatakan Agung, keputusannya untuk ikut Pemilu 2019 mendatang adalah bagian dari ikhtiar untuk memperjuangkan sejumlah sejumlah persoalan masyarakat Pekanbaru, seperti persoalan sosial, ekonomi dan pendidikan.

“Dukungan adik-adik, abang-abang, saudara, bapak dan ibu sangat penting bagi saya untuk bisa bersama memperjuangkan perbaikan di Kota Pekanbaru yang tercinta,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD PD Riau Asri Auzar yang didampingi Sekjen Eddy M Yatim menyambut positif keputusan Agung Nugroho merebut hati masyarakat untuk kursi DPRD Riau dari partainya.

“Kader kami ini, Pak Haji Agung Nugroho mudah-mudahnya bisa diterima masyarakat Kota Pekanbaru dalam rangka memperjuangkan aspirasi di parlemen,” ujar anggota DPRD Riau tersebut.

Dikatakan Asri Auzar, bahwa DPD PD Riau membuka pendaftaran Bacaleg utuk DPRD Riau. Sejauh ini sudah 73 kader dan masyarakat umum yang mendaftarkan diri.***(mad)


BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang