Rabu, 14 Pebruari 2018 16:40

Pjs Bupati Inhil Dikukuhkan Terpisah,
Gubri Lantik Sukiman jadi Bupati Rohul

Sukiman akhirnya resmi menjadi Bupati Rokan Hulu. Ia dilantik langsung oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di Pekanbaru.

Riauterkini - PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman resmi melantik H Sukiman sebagai Bupati Rokan Hulu sisa jabatan 2016-2021, di Balai Serindit Gedung Daerah, Jalan Diponegoro, Rabu (14/2/18).

Selain itu, orang nomor satu di Riau ini juga mengukuhkan Rudyanto sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir. Pelantikan dan pengukuhan ini dilakukan secara terpisah dengan waktu dan tempat yang sama.

Bedanya, jika Sukiman dilantik menggunakan baju kebesaran berwarna putih lengkap dengan tanda jasa serta disematkan tanda kepangkatan. Sementara Rudyanto yang juga masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Riau ini hanya dibekali 'jengkol' dan SK Pjs dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Masing-masing pejabat yang dilantik dan dikukuhkan, diberi kesempatan membacakan fakta integritas yang disaksikan ratusan pejabat dan undangan yang hadir.

Hadir juga Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim. Bupati Inhil non aktif HM Wardan, Wakil Bupati Inhil non aktif Rosman Malomo. mantan Sekretaris Daerah Provinsi Riau Zaini Ismail, dua mantan Bupati Rokan Hulu Achmad dan Ramlan Zas, mantan Wakil Bupati Rokan Hulu Auni M Nur, tokoh masyarakat Riau Azali Johan.***(mok)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang