Rabu, 14 Pebruari 2018 15:26

Jadi Sekda Bengkalis, H. Bustami HY Ngaku Tak Menyangka

H Bustami tak menyangka dirinya akan ditunjuk sebagai Sekdakab Bengkalis. Berikut curhatnya kepada sejumlah awak media.

Riauterkini-BENGKALIS- Resmi dilantik oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis, Rabu (14/2/18) siang, H. Bustami HY sempat mencurahkan isi hati ketika ditemui sejumlah awak media.

Ditanya perasaannya bagaimana setelah resmi menjabat Sekda Bengkalis, Bustami HY menjawab dengan tertawa kecil mengatakan perasaannya semua bergabung menjadi satu.

“Kita memang tidak menyangka, kalau dipandang dari awal karir dari pegawai rendahan. Diangkat pada tahun 1986 lalu di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis Golongan II,” ungkapnya.

Sebelumnya, dirinya juga menyebutkan tidak pernah berfikir untuk menjadi Sekda, yang penting dalam perjalanan melaksanakan tugas, bekerja dengan seikhlas hati dan bersungguh-sungguh sehingga kedepannya bisa berbuah dengan baik.

Menurutnya, melihat jabatan Sekda adalah amanah yang sangat besar, yang harus dilaksanakan dan dirinya yakin sebagai Sekda tidak bisa bekerja sendiri. Amanah yang besar tidak akan terlaksana tanpa dukungan dari semua pihak.

“Oleh karena itu saya berharap semua pihak bisa bekerja sama dan mendukung amanah besar ini dan lebih khusus terlaksananya visi dan misi Bupati Bengkalis,” pintanya.

Disinggung tentang langkah awal menjabat sebagai Sekda, Bustami HY menambahkan, akan melihat apa yang sudah baik dilanjutkan dan akan melakukan evaluasi apa saja yang belum terlaksana serta menjadi prioritas pihaknya kedepan.

H. Bustami HY dilantik di Balai Kerapatan Adat Wisma Sri Mahkota, Jalan Antara Bengkalis. Tampak hadir, Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman, sejumlah Sekda kabupaten/kota di Riau, Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir, Wakil Bupati Muhammad, jajaran pimpinan Forkopimda, dan tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Bengkalis.***(dik)


BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang