Rabu, 14 Pebruari 2018 14:22

Toyota Avanza Vs Honda Beat, Pelajar di Duri Tewas Mengenaskan

Siswi SMA di Duri ini tewas mengenaskan setelah sepeda motornya bertabrakan dengan mobil. Tubuhnya terpental lalu terseret sejauh 20 meter hingga masuk ke kolong mobil.

Riauterkini - DURI - Sungguh tragis, niat akan berangkat menimba ilmu di sekolah, Niva Riyanti (16) salah seorang siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Rabu (14/2/18) sekira pukul 07.15 WIB yang mengendarai sepeda motor matic jenis Honda Beat tanpa plat Nopol (Tapol) malah bertabrakan dengan mobil jenis Toyota Avanza berplat Nomor polisi (Nopol) F 1282 DL warna putih di Jalan Jurong, Kilometer 3, Desa Buluh Manis, Kecamatan Mandau, Bengkalis.

Akibat dari kecelakaan itu, korban tewas seketika, terpental dan terseret sejauh 20 meter serta kendaraan masuk ke bawah kolong mobil.

Namun sayang, usai kecelakaan maut itu, sang sopir Avanza dikabarkan hilang bak ditelan bumi dan masih dalam perburuan petugas kepolisian.

Kecelakaan mau tersebut dibenarkan Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni melalui Kasatlantas AKP Ricky Manday, Rabu (14/2/18). Awalnya kendaraan yang dikendarai korban warga Jalan Dusun II, Kasan Salak, RT 7, RW 2, Desa Bonai, Kecamatan Bonai Darussalam, Rohul datang dari arah Jurong menuju Duri, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) datang dari arah berlawanan mobil Avanza tersebut dengan kecepatan tinggi, hilang kendali, bergerak kekanan jalan dan kecelakaan pun tak terhindarkan.

"Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah kita amankan dan korban juga telah diserahkan kepada pihak keluarga. Saat kecelakaan terjadi, kondisi jalan lurus dan beraspal,"terang Kasatlantas.*(hen)


BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang