Rabu, 14 Pebruari 2018 13:27

Pilgubri 2018,
Tim Pemenangan Arsyadjuliandi-Suyatno di Kecamatan dan Desa di Rohul Sudah Terbentuk

Sehari setelah pencabutan nomor urut, Tim Koalisi Pemenangan paslon Andi Rachman-Suyatno di Rohul langsung bergerak. Mereka membentuk tim hingga ke tingkat desa dan kecamatan.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Satu hari setelah pencabutan nomor urut, Tim Koalisi Pemenangan pasangan calon Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mulai melakukan gerak cepat.

Gerak cepat dilakukan Tim Koalisi‎ Pemenangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno adalah upaya meraup suara sebanyak-banyak, untuk memenangkan Paslon nomor urut 4 yang punya jargon 'Ayo Andi-Yatno Lanjutkan!'.

‎Ketua Tim Koalisi‎ Pemenangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno Kabupaten Rohul, H. Masgaul Yunus, mengatakan setelah ada intruksi dari Tim Koalisi provinsi, Tim Koalisi di 12 kabupaten/ kota di Riau langsung menggelar rapat koalisi pembentukan tim dengan partai pengusung, yakni Partai Golkar, PDI Perjuangan, Hanura, dan PKPI.

"Kita sudah menggelar rapat koalisi, dan melaporkan hasilnya,"‎ jelas Masgaul Yunus saat rapat koalisi di Sekretariat DPD II Partai Golkar‎ Kabupaten Rohul, di Jalan Tuanku Tambusai, Pasirpangaraian, Selasa (13/2/2018).

Pada rapat perdana di salah satu hotel di Pasirpangaraian, belum lama ini, diakui Masgaul, sudah terbentuk kepengurusan tim koalisi‎ dan struktur tim. Posko Tim Koalisi Pemenangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno juga sudah ditentukan di Jalan Syekh Ismail, Pasirpangaraian.

‎Setelah Tim Koalisi kabupaten terbentuk, tim kembali menggelar rapat susulan di Sekretariat DPD II Partai Golkar Rohul, Selasa sore (13/2/2018). Rapat Tim Koalisi lanjutan adalah menyusun struktur tim mulai kecamatan sampai ke desa-desa.

"Alhamdulillah kita sudah rapat dan ‎hadir dari empat koalisi partai pengusung, dan sudah kita susun kepengurusan tim di kecamatan dan desa," ungkap pria yang masih aktif sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Golkar‎.

Ditanya berapa persen target perolehan suara untuk Paslon‎ Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno‎ di Kabupaten Rohul, Masgaul mengaku tim belum memasang target sementara waktu.

"Untuk masalah target belum bisa katakan hari ini, mungkin beberapa hari ke depan baru bisa memprediksi target kita‎," tandas Masgaul.***(zal)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang