Rabu, 14 Pebruari 2018 09:13

Pimpin Upacara Sebelum Cuti Kampanye, Gubri Titip Kepemimpinan ke Wagubri

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman memimpin upacara sebelum cuti. Selain pamit, juga titip kepemimpinan pada Wagubri.

Riauterkini - PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman pimpin apel pagi terkahir, menjelang cuti selama bulan karena kembali mengukuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada Juni mendatang.

Hadir pada kesempatan ini Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Hijazi serta para pejabat tinggi pratama (eselon II).

Dalam arahannya, orang nomor satu di Riau ini menyampaikan mulai besok dirinya akan menjalani masa cuti hingga 23 Juni nanti. Ada pun tugas pemerintahan, akan diambil alih Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, sebagai pelaksana tugas.

"Mulai besok saya cuti, hingga 23 Juni. Pak Wagub nanti yang akan menjalani sebagai Pelaksana Tugas (Plt)," kata Gubernur Riau yang akrab disapa Andi Rachman, Rabu (14/2/18).

Andi berharap, pelaksanaan jalannya pemerintahan tetap berjalan seperti biasa. Bahkan lebih ditingkat lagi, terutama soal integritas. Dengan integritas, budaya semangat kerja akan terus berjalan dengan baik.

Selain itu, Andi juga meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga netralitas, serta jaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan tetap terjaga dengan baik.

"Saya ingatkan kepada saudara semua, jaga netralitas. Sukseskan Pilkada, jaga stabilitas kemanan," ungkap Andi.

Selain itu, mantan anggota DPR RI ini juga mengapresiasi kinerja Pemprov Riau karena telah berhasil meraih berbagai penghargaan dari pemerintah pusat. Sebut saja, peningkatan penilaian A untuk pelayanan perizinan. Begitu juga soal keberhasilan mengatasi terjadinya Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut).

"Di Indonesia ini hanya ada dua, kita Riau dan DKI yang dapat penilaian A untuk pelayanan perizinan," papar Andi.***(mok)


BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang