Selasa, 13 Pebruari 2018 22:32

Mencuri di Mes Polsek, Remaja di Meranti Tertembak Polisi

Seorang remaja di Kepulauan Meranti tertembak saat digrebek kasus pencurian HP. Adalah Safrizal yang berusia 14 tahun melakukan perlawanan saat diamankan dengan menggigit tangan petugas.

Riauterkini - SELATPANJANG - Safrizal (14) Seorang remaja bawah umur asal Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti dikabarkan tertembak peluru panas milik seorang anggota Polsek setempat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ini terjadi pada Selasa (13/2/18) siang tadi di Desa Sialang Pasung, Kecamatan Rangsang Barat.

Safrizal diduga tertembak saat pengerebekan dalam dugaan kasus pencurian Hp Samsung milik Briptu BS di mess Polsek Rangsang Barat.

Dalam pengerebekan itu, Briptu BS bersama Brigadir RM dan Bripda HA, sementara peluru panas yang mengenai Safrizal diduga berasal dari senjata Bripda HA. Saat itu dikabarkan Safrizal melakukan perlawanan dengan cara menggigit bagian tangan Briptu BS.

Namun kronologis secara rinci kasus ini belum diketahui secara jelas, Kapolres Kepulauan Meranti yang dihubungi melalui Humas, AKP Amir Husin belum memberikan keterangan. ***(rud)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang