Selasa, 13 Pebruari 2018 17:09

Dikunjungi Fortaru, Calon Plt Walikota Pekanbaru Minta Pers Bantu Kerjanya

Fortaru berkunjung ke ruang dinas calon Plt Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi. Dalam pertemuan itu, Ayat Cahyadi minta pers ikut membantunya menjalankan amanah memimpin kota ini.

Riauterkini - PEKANBARU - Tepat tanggal 15 Februari 2018, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi akan resmi ditunjuk menjadi Plt Walikota Pekanbaru. Ada dua tugas penting yang mesti dikerjakannya selama menjadi orang nomor satu di Kota Pekanbaru ini.

Tugas tersebut yakni menjaga netralitas seluruh aparatur sipil negara di lingkungan Pemko Pekanbaru dan menjalankan roda pemerintahan. Tentu dua tugas ini tidak semudah membalikkan telapak tangan maka dari itu Ayat Cahyadi meminta kerjasama seluruh pihak termasuk Forum Pewarta Pekanbaru (Fortaru) untuk membantunya dalam bekerja.

"Kehadiran Fortaru tentu sangat membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai Plt, maka dari ayo kita bersama menjaga netralitas Asn dan mengawal jalannya roda pemerintahan," ungkap Wakil Walikota, Ayat Cahyadi ketika menerima kunjungan dari Ketua Fortaru beserta jajaran di Ruangannya, Selasa ( 13/2 /2018).

Kemudian, Ayat juga mengatakan siap untuk dikritik jika salah dalam bertindak, apalagi saat ini dirinya juga ditunjuk sebagai tim Kampanye Pasangan Samsuar-Edi karena Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusungnya.

"Sebagai kader partai saya harus ikut perintah Partai. InsyaAllah ini tidak akan menggangu tugas saya sebagai pucuk pimpinan di Kota Pekanbaru," ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Fortaru, Ramli menyambut baik keinginan dari Plt Walikota Pekanbaru untuk bekerja sama dalam menjalankan tugas.

"Kami siap bantu tentunya, namun tetap mengacu pada aturan yang berlaku. Bantuan ini yakni melaksanakan tugas dan fungsi kami dalam pers. Yakni kontrol sosial serta menginformasikan hal hal baru kepada masyarakat," singkatnya. ***(dan)


BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang