Selasa, 13 Pebruari 2018 14:33

All New Sirion Generasi ke-3 Resmi Diluncurkan

Setalelah sukses menghadirkan All New Terios, kini PT ADM kembali luncurkan All New Sirion di Jakarta.

Riauterkini- PEKANBARU - Menyuguhkan berbagai penyegaran yang lebih modern dan canggih All New Sirion dilaunchingkan PT ADM. Diperkirakan kendaraan ini akan hadir di Riau akhir Februari mendatang.

Saulius Farlyan, Kepala Cabang Astra Daihatsu Sudirman Pekanbaru menjelaskan setelah hadir perdana 11 tahun yang lalu yakni April 2007, Sirion sudah mengalami full model change pada Juli 2011. Kemudian minor change pada Februari 2015 dan kini All New Sirion mengalami perubahan yang signifikan pada sisi eksterior, dan interiornya. Sehingga All New Sirion kini tampil lebih stylish, nyaman dan aman.

"Penampilan stylish pada All New Sirion didukung dengan disematkannya LED headlamp, 15 inch polished alloy wheel, serta LED rear combi lamp. Dengan mesin 1NR-VE 1.3L DOHC Dual VVT-i, performa Sirion menjadi lebih bertenaga, namun tetap irit bahan bakar," katanya.

Lanjutnya, kendaraan ini juga dilengkapi dengan key free system dan Start / Stop Button disertai immobilizer, dan Digital AC yang memudahkan untuk mengatur suhu kabin sesuai keinginan. Dengan adanya 2-Din Touch Screen Audio dilengkapi Parking Camera, ditambah Audio & phone handsfree steering switch, semakin menambah kenyamanan dan kemudahan bagi pengendara.

Pada fitur keselamatan, All New Sirion juga dibekali beragam fitur seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), serta Vehicle Stability Control (VSC) yang berfungsi untuk mencegah oversteer dan understeer. Dengan adanya Front & Side Airbag pada empat titik, ISOFIX, dan Seat Belt Reminder pada pengemudi dan semua penumpang, menjadikan All New Sirion semakin aman saat berkendara.

"Ada lima pilihan warna baru saat ini. Diantaranya, Lava Red, Icy White, Mystical Purple, Glittering Silver, dan Peppermint Green. Terdapat juga dua pilihan tipe yakni Manual dan Automatic. Terkait harga di Jakarta dibandrol sekitar Rp 182.500.000 untuk tipe manual (M/T), dan Rp 193.500.000 untuk tipe automatic (A/T). Sementara di Riau kita perkirakan akan terpaut sekitar Rp9-10 jutaan," terangnya.

Sementara saat ini pihaknya juga telah membuka pemesanan bagi konsumen yang hendak memiliki All New Sirion. Dimana diperkirakan pemesanan ini hanya membutuhkan waktu sekitar satu bulan saja.***(rul)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang