Selasa, 13 Pebruari 2018 13:11

Hasil Cabut Nomor Urut Peserta Pilkada Inhil 2018

KPU Inhil menggelar pleno pencabutan undian nomor urut peserta Pilkada 2018. Rosman Malomo-Musmulayadi nomor 1, Ramli Walid-Ali Azhar nomor 2 dan petahana M Wardan-Samsudin Uti nomo 3.

Riauterkini-TEMBILAHAN-Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar acara Rapat Pleno Terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, Selasa (13/2/18).

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Engku Kelana Tembilahan dan dihadiri sejumlah pihak. Mulai dari Ketua KPU Kabupaten Inhil, para Ketua dan pengurus partai politik pengusung hingga tim sukses dan simpatisan.

Saat pengundian, pasangan Rosman Malomo-Musmulyadi mendapat nomor urut 1, menyusul Ramli Walid-Ali Azhar nomor urut 2 dan Petahana Bupati Inhil HM Wardan-Samsudin Uti di nomor urut 3.

Sesaat setelah diketahui nomor masing-masing pasangan calon, para tim sukses dan simpatisan menyambutnya dengan meriah. Mereka berusah menampilkan yel-yel terbaik bagi pasangan calon yang diusungnya.

Menariknya, dalam Rapat Pleno Pencabutan Nomor Urut tersebut, dimana Tim Sukses, Simpatisan hingga partai pendukung Paslon Petahana H Muhammad Wardan-Samsudin Uti menyanyikan yel-yel 'Dilihat, 2 Dibuka, 3 Dicoblos, Karyamu Telah Terbukti," bunyi yel-yel yang menggemuruh dalam Gedung Engku Kelana tersebut.***(mar)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang