Selasa, 13 Pebruari 2018 07:59

Tawarkan Rp1 M Tiap Desa,
Cagub LE Tamu Kehormatan Peringatan Hari Penempatan Transmigran di Kampar

Calon Gubernur Riau M Lukman Edy jadi tamu kehormatan peringatan hari penempatan transmigran di Perhentian Raja, Kampar. Ia komit membagikan Rp1 miliar tiap desa jika menangi Pilkada.

Riauterkini-KAMPAR-Komitmen Calon Gubernur Riau Lukman Edy (LE) untuk membangun desa tak main-main. Buktinya, LE siap menggelontorkan dana Rp1 miliar untuk setiap desa bila nanti ia terpilih sebagai Gubernur di Pilgubri 2018 nanti.

"Saya sudah hitung-hitung. Ternyata menggelontorkan dana Rp1 miliar per desa setiap tahun untuk pembangunan di Riau, bukan hal yang mustahil. Dan saya siap mewujudkan itu bila terpilih jadi Gubernur Riau," kata LE di hadapan para hadirin peringatan Hari Lahir (Harlah) Penempatan Transmigrasi Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar yang dipusatkan di Desa Hangtuah, Senin (11/2/2018).

Pada kesempatan tersebut, LE tidak banyak memberikan sambutan. Pria yang pernah menjabat menteri di masa SBY ini ingin memberikan waktu panjang bagi hadirin untuk bersholawat dan mendengarkan tausiah dari kyai kondang asal Madiun, Jawa Timur, Kasirun alias Kyai Kirun.

"Saya yakin warga disini pasti tahu dengan Kirun. Sebab di kalangan masyarakat Jawa, selain memberikan tausiah agama, Cak Kirun juga merupakan seorang pelawak. Namanya pun cukup ke sohor di daerah-daerah transmigrasi yang ada di Riau," tutup LE.***(rsl)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang