Selasa, 13 Pebruari 2018 07:48

Tokoh Masyarakat GAS : Dibawah Kepemimpinan HM Wardan Kondisi Jalan ke Kecamatan Kami Bagus

Tokoh masyarakat Gaung Anak Serka memuji kepemimpinan Bupati Inhil M Wardan. Selama lima tahun terakhir kondisi jalan ke kecamatan tersebut semakin bagus.

Riauterkini-Gaung Anak Serka-Di masa kepemimpinan Bupati Inhil HM Wardan, masyarakat Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) merasakan infrastruktur jalan yang bagus dan memudahkan akses transportasi warga.

Raili, tokoh masyarakat Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) memuji kinerja dan pencapaian Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir di bawah kepemimpinan HM Wardan ini.

Menurut pria yang akrab disapa Angah Railek, komitmen Bupati Inhil HM Wardan dalam bekerja sudah layaknya mendapat pujian. Karena dibawah kepemimpinan Bupati HM Wardan, pembangunan infrastruktur sangat jelas terlihat dan dapat dirasakan serta dinikmati oleh masyarakat, setelah puluhan tahun mereka merasakan jalan yang hancur dan sulit dilalui.

"Dibawah kepimpinan Bapak Bupati H Wardan, masyarakat Teluk Pinang sudah merasakan dampaknya, jalan menuju Tembilahan sudah sangat bagus, kalau dulu butuh waktu 2-3 jam untuk sampaikan ke Tembilahan, sekarang cukup dengan waktu 1 jam, kami sudah bisa sampai ke ibukota kabupaten itu," ungkapnya, akhir pekan lalu.

Lebih dari itu, dikatakan Raili lagi, dibawah kepemimpinan HM Wardan, Pemkab Inhil dinilai sangat bijak dalam menyikapi aspirasi dan tuntutan masyarakat. Hal ini terbukti dengan tidak hanya persoalan infrastruktur jalan, jembatan dan fasilitas bagi kepentingan publik lainnya juga diperhatikan.

"Kami menilai, tidak hanya jalan, jembatan yang diperhatikan, tetapi listrik juga sudah sampai ke pelosok-pelosok yang ada di Kecamatan GAS ini," sambungnya kembali.

"Dengan pembangunan Infrastruktur yang sudah bagus tentunya akan mempermudah masyarakat dan petani untuk mebawa hasil kebun mereka. Saya menilai kinerja beliau sudah bagus," imbuhnya.***(mar)


BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang