Senin, 12 Pebruari 2018 21:19

Pilkada Inhil Resmi Diikuti Tiga Pasangan Calon

Tiga pasangan calon siap bertarung pada Pilkda Inhil 2018. Pleno KPU loloskan M Wardan - H Syamsudin Uti, Ramli Walid - Ali Azhar dan Rosman Malomo - Musmulyadi.

Riauterkini-TEMBILAHAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir resmi menetapkan 3 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil, Senin (12/2/18).

Tiga Pasangan Calon (Paslon) ini ditetapkan dalam Rapat Pleno yang digelar di aula Kantor KPU Inhil di Jalan Ki Hajar Dewantara, dibuka langsung Ketua KPU Suhaidi didampingi para komisioner lainnya dan hadir juga para tim aukses dari Pasangan Calon, yaitu Tim HM Wardan - H Syamsudin Uti, Ramli Walid - Ali Azhar dan Rosman Malomo - Musmulyadi.

"Alhamdulillah, dalam Rapat Pleno ini telah menetapkan tiga bakal pasangan calon lolos menjadi pasangan calon," ungkap Suhaidi.

Sementara itu, Divisi Teknis KPU Inhil Muhammad Dong menjelaskan, 3 Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil lolos memenuhi syarat dan bisa ditetapkan sebagai pasangan calon.

Penetapan ini telah sesuai dengan hasil verifikasi, baik saat perbaikan administrasi maupun verifikasi faktual.

"Keputusan ini kami putuskan berdasarkan hasil verifikasi yang telah kami lakukan, baik saat perbaikan administrasi maupun verifikasi faktual. Untuk itulah SK ini kami nyatakan sah setelah penandatangan," ungkap Muhammad Dong.***(mar).


BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang