Senin, 12 Pebruari 2018 17:04

Imlek, Satlantas Polres Bengkalis Lakukan Pengamanan Khusus

Selama perayaan Imlek atau tahun baru pada 16 Februari 2018 mendatang, jajaran Satuan Polisi Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bengkalis bakal menggelar pengamanan khusus.

Riauterkini-BENGKALIS- Selama perayaan Imlek atau tahun baru pada 16 Februari 2018 mendatang bagi warga Tionghoa di Bengkalis, jajaran Satuan Polisi Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bengkalis bakal menggelar pengamanan khusus.

Khusus untuk wilayah Pulau Bengkalis pengamanan diantaranya di Jalan Sudirman, Jalan Ahmad Yani, Pasar Kota Bengkalis dan pengamanan ini juga seperti pada tahun lalu.

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni SH SIK, melalui Kepala Satlantas AKP Ricky Maichel Mandey mengatakan, bahwa proses pengamanan selama perayaan Imlek juga sudah dilakukan koordinasi dengan paguyuban yang terlibat.

"Pengamanan untuk yang di Bengkalis itu mulai dari pelaksanaan Imlek sampai ke rangkaian kegiatan-kegiatan keagamaan. Dan pengamanan dimulai dari 16-22 Februari," ungkapnya.

Pengamanan Sat Lantas, menurut AKP Ricky juga akan dilakukan sesuai dengan budaya dan karakteristik wilayah atau kebijakan khusus di hari-hari besar keagamaan, dengan memperhatikan keselamatan dan mentaati aturan-aturan yang ada.

ôKita tetap menghormati budaya atau adat istiadat dan kebiasaan. Sebagai masyarakat yang patuh hukum dan aturan, harus sesuai dengan aturan yang berlaku," imbuhnya.***(dik)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang