Senin, 12 Pebruari 2018 16:43

Jelang Pencabutan Nomor Besok,
Andi Rachman Ngaku tak Punya Angka Spesial

Tak ada persiapan khusus calon petahana Andi Rachman menyongsong mencabutan nomor pasangan untuk Pilgubri.

Riauterkini - PEKANBARU - Gubernur Riau petahana Arsyadjuliandi Rachman mengaku tidak ada persiapan khusus termasuk mendapatkan nomor impian, menjelang pencabutan nomor pasangan yang akan digelar besok.

Menurut Andi Rachman, begitu dia biasa disapa, berapa pun nomor yang didapat besok tidak ada masalah. Terpenting tetap bekerja keras dalam memenangkan pertarungan Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) yang digelar pada Juni mendatang.

"Tidak ada spesial, nomor sama saja, karena nomor apa saja, intinya semua harus kerja keras," kata Gubernur Riau yang akrab disapa Andi Rachman, Senin (12/2/18).

Baginya, nomor apa pun yang didapatkan besok tetap harus diterima. Tinggal berikutnya, bagaimana menjalankan komitmen sesuai dengan ketentuan yang ada. Baik itu dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) mau pun perundang-undangan.

"Tahapan itu memang harus kita lalui. Tinggal kita mengikuti proses berikutnya. Sebagai pasangan calon, kita siap menjalankan komitmen," ujar Andi lagi.

Diantara komitmen yang siap dilaksanakan, dengan tidak menggunakan fasilitas negara saat cuti mengikuti Pilgubri Juni nanti.

Seperti diketahu, sesuai dengan prediksi peserta Pilgubri berjumlah empat pasang calon. Yakni, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO), Firdaus-Rusli Efendi (FIRLI), Syamsuar-Edi Natar Nasution (Syam-Edi), Lukman Edy-Hardianto (LA).*(mok)


BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang