Senin, 12 Pebruari 2018 15:35

Awal Bross A Yani Tawarkan Layanan Kesehatan Terjangkau

Memberikan kemudahan bagi masyarakat, Rumah sakit Awal Bros yang berlokasi di jalan Ahmad Yani Pekanbaru tawarkan berbagai layanan kesehatan dengan harga terjangkau. Salah satunya yakni layanan konseling pra nikah.

Riauterkini-PEKANBARU- Bagi Anda yang ingin menggali mengenai karakter pasangan sebelum melakukan resepsi pernikahan, Rs Awal Bros cocok menjadi solusi Anda. Sebab, saat ini pihaknya tawarkan layanan konseling pra nikah dengan harga yang lebih terjangkau.

Irfan selaku Marketing RS Awal Bros saat berbincang bersama Riauterkini.com mengatakan layanan konseling pra nikah menjadi salah satu hal yang cukup penting bagi pasangan. Sebab, lewat layanan ini pasangan dapat memahami karakter masing-masing. "Jika kita mengenal pasangan kita, tentu dapat menciptakan hubungan yang romantis dan juga harmonis dalam mengarungi rumah tangga," katanya.

Melihat hal tersebut, RS Awal Bros hadirkan layanan konseling pra nikah tersebut dengan harga yang lebih terjangkau. Dimana harga awal yang mencapau Rp500 ribuan kini hanya ditawarkan sebesar Rp288 ribuan saja.

"Ini berlaku setiap hari senin, rabu dan jum'at mulai pukul 08.00-16.00 wib. Tapi ini juga bisa disesuaikan oleh pasien yang telah melakukan pemesanan terlebih dahulu," bebernya.

Bukan hanya itu, pihaknya juga tawarkan layanan Pap Smear yang hingga 28 Februari nanti dengan harga yang terjangkau pula. "Ini merupakan layanan yang dapat digunakan pasien untuk mengecek kesehatan rahim atau pun mendeteksi gejala kanker rahim," jelasnya.

Sedangkan terkait harga untuk layanan pasien dapat memilih langsung baik dengan dokter umum ataupun spesialis. Untuk dokter umum seharga Rp182 ribuan dan untuk dokter spesialis Rp222 ribuan.

"Rencana, kita akan juga hadirkan program layanan USG 4D untuk memeriahkan imlek diwaktu dekat ini. Kita berharap program kita dapat menjadi pilihan masyarakat untuk menjaga kesehatannya," singkatnya.***(rul)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang