Senin, 12 Pebruari 2018 14:42

KPU Riau Tetapkan 4 Pasang Calon di Pilgubri 2018

KPU Riau secara resmi sudah menetapkan 4 pasang calon yang akan berlaga di Pilgubri 2018. Besok dilakukan pencabutan nomor urut.

Riauterkini-PEKANBARU-Setelah melakukan beberapa tahap dari mulai pencalonan, kemudian pendaftaran bakal calon, hari ini Senin (12/2/18) KPU Riau menetapkan pasangan calon.

4 pasangan calon terssebut adalah Andi Rahman-Suyatno, Firdaus-Rusli Efendi, Syamauar-Edi Nasution dan Lukman Edi-Hardianto.

Menurut Komisioner KPU Riau, Abdul Hamid tinggal satu lagi tahapan yang harus dilalui pasangan calon sebelum memasuki masa kampanye. Yaitu pencabutan nomor urut.

"Kita sudah siapkan tempat untuk melaksanakan penarikan nomor urut pasangan calon gubri. Yaitu di Hotel Aryaduta," terang konisioner KPU Riau, Abdul Hamid.

Menurut Abdul Hamid, sebelumnya, pencabutan nomor irut paslon Pilgubri akan dilaksanakan di Gwdung LAM Riau. Sekaligus semua pasangan calon akan dilakukan tepung tawar .

Namun, tambahnya, dengan pertimbangan perkiraan jumlah pendukung pasangan calon yang sangat banyak, akhirnya KPU memutuskan pelaksanaan pengambilan nomor urut dilaksanakan dilakukan di hotel Aryaduta.*(H-we)


BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang