Ahad, 11 Pebruari 2018 15:31

Kesebelasan PT RAPP Versus PT Astra Argo Lestari,
Kick Off, Laga Awal LPI Zona Provinsi Riau Dimulai

PT RAPP ikut andil dalam Liga Pekerja Indonesia 2018 Zona Provinsi Riau. Pertandingan digelar di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru.

Riauterkini-PEKANBARU-Kick Off (tendangan pertama) PT Riau Andalan Pulp and Paper (PT RAPP) melawan PT Astra Agro Lestari menjadi tanda laga pembuka Liga Pekerja Indonesia (LPI) 2018 di zona Provinsi Riau dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional tahun 2018 di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Sabtu (10/02).

Tim PT RAPP yang berhasrat meraih kemenangan langsung tampil menekan sejak peluit babak pertama. Beberapa kali permainan terbuka yang diperagakan Tim mampu menciptakan situasi berbahaya.

Manager Stakeholder Relation (SHR) RAPP, Wijatmoko mengatakan tetap akan melihat sejauh mana kesiapan pasukan yang akan diturunkan menjelang pertandingan berikutnya.

“Masih ada peluang yang penting jaga stamina, dan latihan terus ditingkatkan khususnya dalam penguasaan bola individu dan umpan terobosan,” ujarnya.

Manager Bola PT RAPP, Suseno yang biasa disapa Seno itu mengaku sudah mempersiapkan segalanya termasuk mengantisipasi kekuatan tim lawan.

"Pertandingannya menarik, tim lawan sudah matang terbentuknya. Untuk hasil imbang cukup lumayan, apalagi ini pertandingan pertama kami. Koordinasi dilapangan sudah bagus tinggal finishing touchnya yg perlu kita benahi lg,” ujar Suseno.

Seno berharap untuk pertadingan berikutnya bisa tampil dengan maksimal. "Untuk Pertandingan yang ke dua, ke tiga dan ke empat kami bisa memenangkannya," papar Seno.

LPI akan digelar di 34 provinsi, diikuti maksimal 16 tim. Selanjutnya tim juara akan berlaga di delapan zona regional. Tim juara dari zona regional akan bertanding di babak delapn besar nasional. Berlanjut ke babak semi-final dan babak final di Jakarta.

Partai final akan digelar bertepatan dengan peringatan Mayday pada 1 Mei 2018 nanti. Liga ini memperebutkan piala bergilir Presiden. Uang pembinaan bakal diberikan kepada juara I-IV. Juga akan ada penghargaan untuk top scorer, best player dan best goalkeeper.***(rls)


BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang