Sabtu, 10 Pebruari 2018 07:40

Aklamasi, Zulkarnain Dipercaya Pimpin PC PBVSI Rohul 2018-2022

Wakil Ketua DPRD Rohul Zulkarnain dipercaya pimpin PC PBVSI Rohul. Ia terpilih secara aklamasi.

Riauterkini-PEKANBARU- Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu (Rohul) Zulkarnain secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PC PBVSI) Kabupaten Rohul periode 2018-2022.

"Tadi dalam pemilihan, para peserta yang salah satunya terdiri dari sejumlah club bola voli yang terdaftar di PBVSI Rohul, mengamanahkan kepada saya untuk memimpin PBVSI Rohul, empat tahun ke depan," kata Zulkarnain kepada riauterkinicom, Jumat malam (09/02/18).

Politisi Golkar ini lantas mengucapakan terima kasih kepada para peserta yang telah memberikan amanah kepadanya untuk memimpin PBVSI Rohul. Pemilihannya sendiri berlangsung di Kantor Komite Olahraga National Indonesia (KONI) Cabang Rohul.

"Bagi saya, ini tugas yang berat untuk dilaksanakan, amanah yang diberikan tentu tidak boleh disia-siakan. Sebisa dan semampu saya, saya akan membawa nama baik bola voli Rohul lebih baik dan maju ke depannya," ungkap putra Kecamatan Tandun ini.

Lebih lanjut ia katakan, dalam waktu dekat ia bersama tim formatur akan menyusun struktur kepengurusan PBVSI Rohul. Selanjutnya akan dilakukan pelantikan sekaligus rapat kerja pengurus.

"Nah dalam rapat kerja nanti, akan dibahas bagaimana cara untuk meningkatkan kualitas para atlet kita. Jika memungkinkan, para atlet bisa mengikuti PON di Papua, delegasi Provinsi Riau," ujarnya.

Terakhir ia sangat berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak, terutama perusahaan-perusahaan yang ada di Rohul. Tanpa kerjasama, maka apa yang diharapkan bersama, tidak akan tercapai.

"Mana tau ada karyawan dari sebuah perusahaan yang mantap bermain bola voli, apa salahnya ikut seleksi dan bergabung dengan para atlet yang ada. Pada prinsipnya, kami terbuka untuk siapapun yang ingin bergabung," tutupnya. ***(ary)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang